Didukung Perindo Maju Pilkada Indramayu, Nina Agustina Janjikan Program Pertanian

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 14:58 WIB
loading...
Didukung Perindo Maju...
Nina Agustina, Bupati Indramayu petahana mendapatkan dukungan dari Partai Perindo pada Pilkada 2024. Foto: SINDOnews/Jonathan Nalom
A A A
INDRAMAYU - Nina Agustina, Bupati Indramayu petahana mendapatkan dukungan dari Partai Perindo pada Pemilihan Bupati tahun 2024 ini. Nina meyakinkan kelanjutan program pertanian pada masa kepemimpinan yang akan datang.

Dukungan kepada Nina ini diberikan saat Perindo menggelar Mukernas pada Senin (29/7) silam. Nina menerima surat rekomendasi itu langsung dari Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

“Saya berterima kasih banyak kepada Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Atas nama Bupati Indramayu Nina Agustina, atas dukungannya untuk maju kembali sebagai calon Kepala Daerah,” kata Nina, Jumat (1/8/2024).



Anak dari Mantan Kapolri Da’i Bachtiar itu kemudian berjanji akan melanjutkan program unggulan yang memajukan Kabupaten Indramayu. Hal ini terutama dalam sektor Pertanian di mana Indramayu mendapat predikat sebagai lumbung pangan nasional.

“Kita akan terus berkelanjutan untuk program Kabupaten Indramayu, terutama soal pertanian. Indramayu sebagai Lumbung Pangan Nasional dengan penghasil padi terbesar dengan 1,8 juta ton pertahun, pasti berkelanjutan untuk ketahanan pangan di Indonesia,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nina juga menyampaikan apresiasi kepada Partai Perindo. Ia berharap Mukernas Perindo dapat kembali bangkit.

”Dengan Mukernas ini mudah-mudahan membawa semua kebaikan ke depan untuk Indonesia lebih maju lagi, Perindo bangkit, dan juga saya mengucapkan terima kasih banyak,” pungkasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)