Ayo Sukseskan Musda X Partai Golkar Kota Gorontalo

Rabu, 26 Agustus 2020 - 13:22 WIB
loading...
A A A
Lain lagi dikatakan Hardi Sidiki, juga Ketua Panitia pelaksanaan Musda Partai Golkar Kota Gorontalo. Sejak dulu Partai Golkar terus memberikan warna dalam pembanguan daerah, bahkan sampai dengan sekarang ini kader Partai Golkar sebagai pemimpin daerah. Mulai dari Gubernur, Bupati sampai dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, pimpinan DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota.

Hal yang dipandang sebagai prestasi itu, menurut Hardi Sidiki patut untuk diperjuangkan dan dipertahankan khususnya Partai Golkar Kota Gorontalo, sampai dimasa akan datang. Dan hal tersebut tentunya erat kaitannya dengan pelaksanaan Musda Partai Golkar Kota Gorontalo, yang nantinya akan merumuskan berbagai agenda kerja Partai Golkar Kota Gorontalo kedepan.

"Musda seperti kita ketahui bersama adalah wadah untuk merumuskan program kejar partai kedepan, dan itu tidak luput dari program kerja politik khususnya yang berkaitan dengan perhelatan Pemilu ..."

"Dalam sejarah, Golkar di Gorontalo termasuk Kota Gorontalo, adalah partai yang kadernya menjabat sebagai pemimpin eksekutif dan legislatif, dan ini patut kita pertahankan kedepan. Melalui musda ini, kami berharap semua kader bisa bersatu untuk menggapi cita-cita kita bersama kedepan, dan menyukseskan hajalan politik ini," pungkas Hardi.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)