Ayo Sukseskan Musda X Partai Golkar Kota Gorontalo

Rabu, 26 Agustus 2020 - 13:22 WIB
loading...
Ayo Sukseskan Musda X Partai Golkar Kota Gorontalo
Ayo Sukseskan Musda X Partai Golkar Kota Gorontalo
A A A
KOTA GORONTALO - Gong Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Gorontalo sudah ditabuh, berbagai persiapan dan tahapan pun telah dilaksanakan panitia penyelenggara.

Menariknya, pelaksanaan Musda Partai Golkar Kota Gorontalo ini akhir dari pelaksanaan hajatan yang lima tahun sekali digelar Golkar, di Gorontalo, star dari Pohuwato dan finis di Kota Gorontalo. Maka dari itu Rabu (26/08/2020) Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo Marten A. Taha mengajak, seluruh kader untuk menyukseskan hajatan politik tersebut.

Dirinya jelaskan, pelaksanaan Musda Partai Golkar Kota Gorontalo yang direncanakan di gelar Bulan Agustus tahun ini, sudah melalui berbagai tahapan. Dari rapat-rapat internal Partai Golkar Kota Gorontalo, pembentukan panitia pelaksana sampai dengan pemenuhan dan pemasangan berbagai atribut kelengkapan musda. Bahakan tempat pelaksanaan kegiatan tersebut, sudah ditentukan oleh panitia secara formal melalui rapat, yakni akan digelar di Grand Q Hotel Kota Gorontalo.

Marten yang juga Wali Kota Gorontalo Dua Periode itu berharap, pelaksanaan musda ini jangan hanya dijadikan sebagai seremonial belaka. Tetapi harus bisa melahirkan berbagai keputusan-keputusan, yang mementingka masa depan organisasi partai dan seluruh kader.

"Kami sudah siap melaksanakan Musda Partai Golkar Kota Gorontalo, dan itu bisa dilihat dari berbagai kesiapan yang kami lakukan. Saya mengajak seluruh kader partai untuk menykseskan hajatan politik ini, agar bisa memberikan dampak baik terhadap pelaksanaan roda organisasi partai kedepan, yang hasilnya bisa dirasakan oleh seluruh kader," ujar Marten.

Senada dikatakan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Gorontalo Fedriyanto Koniyo, tema musda "Kita Golkar Bersatu Untuk Kota Gorontalo Maju" Dia harapkan, tidak hanya dipandang sebagai pelengkap dalam kegiatan tersebut.

Tetapi tema tersebut menggambarkan bahwa, Golkar adalah partai besar yang sudah melalui berbagai dinamika politik, dan merupakan partai tertua dalam kanca perpoltikan nasional dan daerah. Artinya, meski begitu besar dinamika dalam internal Partai Golkar, tidak membuat semua kader terkotak-kotak, tetapi lebih memperkuat kader untuk tetap solid.

"Kita patut berbaga diri bisa menjadi bagian dari keluarga besar Partai Golkar, karena bisa merasakan kekeluargaan yang begitu indah penuh warna. Solidaritas Partai Golkar Kota Gorontalo harus dijaga sepanjang masa, dari generasi ke generasi ..."

"Dan musda ini tentunya bagian dari memperkuat solidaritas antar kader Partai Golkar Kota Gorontalo. Dinamika dalam internal partai, itu hal yang biasa dan menurut saya hanya sebuah pemanis ..."

"Marilah melalui musda ini, kita lebih perkuat solidaritas, kekeluargaan dan jiwa semangat kita untuk membesarkan Partai Golkar Kota Gorontalo kedepan," jelas Mantan Ketua DPRD Kota Gorontalo itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)