Partai Perindo Serahkan Surat Dukungan ke Cabup Petahana Minahasa Selatan

Kamis, 29 Agustus 2024 - 08:22 WIB
loading...
Partai Perindo Serahkan...
DPP Partai Perindo memberikan surat dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar-Theodorus Kawatu SIP (FDW-TK). Foto: SINDOnews/Subhan Sabu
A A A
MINAHASA SELATAN - DPP Partai Perindo memberikan surat dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar-Theodorus Kawatu SIP (FDW-TK).

Penyerahan surat B1KWK diserahkan oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Desk Pilkada Partai Perindo, Tama S Langkun di Kantor DPW Partai Perindo Sulut, Rabu (28/8/2024).

Franky Donny Wongkar merupakan calon Bupati Petahana dari PDIP.



Ini merupakan dukungan yang kedua kalinya bagi dia dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo dan Ketua Majelis Persatuan DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk Pilkada Minsel.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang kembali mendukung saya, tentu menjadi kebanggaan bagi saya atas dukungan yang diberikan kepada saya dan bapak Theo Kawatu,” ujar Franky D Wongkar usai penyerahan surat B1KWK.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hukum dan HAM Desk Pilkada Partai Perindo, Tama S Langkun mengatakan secara prinsip partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu percaya kepada Franky D Wongkar untuk kembali melanjutkan pemerintahan Minsel ke depan.



“Ada banyak hal yang belum sempat dikerjakan sebelumnya dan kami harap ini bisa diselesaikan di periode kedua,” kata Tama S Langkun.

Sejauh ini kolaborasi Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju itu di parlemen dan dengan eksekutif pun berjalan dengan baik.

“Kami berharap ini juga bisa terus berlanjut di periode yang kedua dan kami juga menitipkan pesan agar Partai Perindo yang berada di sana juga semakin besar sehingga bisa mewujudkan cita-cita kami untuk mensejahterakan masyarakat di Minsel,” pungkasnya.

Penyerahan surat dukungan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulut Jacklyn Koloay, Pengurus DPW Partai Perindo Sulut dan DPD serta Pengurus PDIP Minsel.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)