Antarkan Bobby Nasution - Surya Daftar ke KPU, Perindo Sumut: Kita Dukung Penuh!

Rabu, 28 Agustus 2024 - 21:05 WIB
loading...
Antarkan Bobby Nasution...
Partai Perindo menyatakan dukungan penuh mereka terhadap pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution - Surya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024. Foto/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Partai Perindo menyatakan dukungan penuh mereka terhadap pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution - Surya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut) 2024.

Hal itu ditegaskan Sekretaris DPW Partai Perindo, Donna Yulietta Siagian, saat mengantarkan pasangan Bobby Nasution - Surya mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sumatera Utara, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan, Rabu (28/8/2024).



"Iya tentunya kita mendukung penuh pencalonan pasangan Bobby Nasution - Surya. Bukan hanya untuk mendaftar hari ini, tapi juga untuk menjadi pemenang di Pilgub Sumut 2024," kata Donna.



Donna pun menyebut untuk pemenangan pasangan Bobby Nasution - Surya, DPW Partai Perindo telah meminta seluruh pengurus Partai Perindo di Kabupaten/Kota untuk all out mendukung dan memenangkan pasangan Bobby-Surya.

"Kita akan pastikan mesin Partai Perindo bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Bobby Nasution - Surya," pungkasnya.

Selain pasangan Bobby Nasution - Surya, Partai Perindo juga telah mengeluarkan surat keputusan untuk mengusung 24 pasangan bakal calon kepala daerah untuk Pilkada Serentak 2024 di wilayah Sumatera Utara.



Dari 24 pasangan itu, tiga pasang di antaranya merupakan kader sendiri, yakni untuk pasangan Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat-Deni Lumbantoruan untuk Kabupaten Tapanuli Utara.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)