Daftar Pilgub Sumut 2024, Pasangan Bobby Nasution - Surya Konvoi Motor Listrik

Rabu, 28 Agustus 2024 - 16:25 WIB
loading...
Daftar Pilgub Sumut...
Bacagub dan Bacawagub Sumut, Muhammad Bobby Afif Nasution - Surya berangkat mendaftar ke KPU Sumut naik motor listrik, Rabu (28/8/2024). Foto/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Sumatera Utara (Sumut), Muhammad Bobby Afif Nasution - Surya mendaftar Pilgub Sumut ke KPU Sumut, Rabu (28/8/2024).

Mereka datang dengan iring-iringan konvoi motor listrik dari Rumah Pemenangan Bobby-Surya di Jalan Balai Kota yang berjarak sekitar 1,5 kilometer dari Kantor KPU Sumatera Utara di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan.



Iring-iringan ini sempat membuat kemacetan panjang di Jalan Balai Kota dan Jalan Perintis Kemerdekaan.

Ikut hadir dalam iring-iringan itu, para pengurus partai politik pendukung pasangan Bobby-Surya. Hadir pula ratusan pendukung pasangan Bobby-Surya dari partai politik maupun relawan.



Istri Bobby, Kahiyang Ayu dan istri Surya, Titiek Sugiarti Surya juga terlihat hadir. Mereka dibonceng langsung oleh pasangannya masing-masing.

"Kami, Saya bersama Pak Surya dan partai politik pendukung kami hari ini untuk mendaftar. Bukan hanya untuk kami, tapi juga untuk seluruh masyarakat Sumatera Utara," kata Bobby sebelum berangkat ke Kantor KPU Sumut.



Setibanya di Kantor KPU Sumut, pasangan Bobby - Surya yang kompak berpakaian jersey pemenangan langsung disambut tarian-tarian serta aksi drum band dari para pendukungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)