Maju Pilgub Riau 2024, Pasangan M Nasir - HM Wardan Resmi Daftar ke KPU

Rabu, 28 Agustus 2024 - 18:56 WIB
loading...
Maju Pilgub Riau 2024,...
Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau yang didukung Partai Perindo M Nasir - HM Wardan resmi mendaftar ke KPU Riau, Rabu (28/8/2024). Foto/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Pasangan Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau yang didukung Partai Perindo M Nasir dan HM Wardan hari ini resmi mendaftar ke KPU Riau, Rabu (28/8/2024).

Mereka datang untuk mendaftar Pilkada 2024 atau Pilgub Riau diiringi pengurus partai, massa pendukung dan masyarakat.



Sebelum ke KPUD Riau, pasangan ini diarak dari Jalan Purna MTQ Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman oleh sekitar seribu simpatisan dan juga pengurus partaii koalisi dan partai pendukung.

Arak-arakan juga diramaikan pawai sejumlah warga yang mengenakan pakaian tradisional nusantara. Setelah itu mereka akhirnya sampai ke kantor KPU Riau di Jalan Gajah Mada.



Tampak juga hadir Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf dan sejumlah pengurus Partai Perindo. Mereka disambut oleh ketua dan anggota KPU Riau.



"Jika kami terpilih, maka kita akan menyejahterakan masyarakat Riau. Di mana sumber daya alam Riau sendiri sebenarnya sudah bisa menyejahterakan masyarakat, " kata Nasir.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1881 seconds (0.1#10.140)