Daftar ke KPU Cianjur, Pasangan Denas-Efa Ingin Wujudkan Keadilan dan Kesejahteraan

Rabu, 28 Agustus 2024 - 16:05 WIB
loading...
Daftar ke KPU Cianjur,...
Pasangan Cabup - Cawabup Cianjur, Deden Nasihin - Efa mendaftar ke KPU Cianjur, Jawa Barat pada Rabu (28/8/2024). Foto/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Pasangan Cabup - Cawabup Cianjur, Deden Nasihin - Efa diantar ratusan pendukung mendaftar ke KPU Kabupaten Cianjur untuk maju di Pilkada 2024, Rabu (28/8/2024).

Pasangan Deden Nasihin - Efa berangkat usai melakukan deklarasi di halaman Kantor DPD Partai Golkar di Jalan Siliwangi, Kelurahan Sawah Gede, Kec/Kab Cianjur sekitar pukul 09.00 WIB.


Ratusan pendukung dari berbagai komunitas, organisasi kemasyarakatan (ormas) dan partai pendukung, tiba di Kantor KPU Kabupaten Cianjur di Desa Babakan Karet, Kec/Kab Cianjur, dengan disambut pencak silat dan tarian Sunda.



"Ini adalah bagian dari ikhtiar buat kita bersama untuk kemajuan Kabupaten Cianjur. Kita bagian dari tiga kolaborasi, yakni Golkar, PKS dan Perindo," kata Deden Nasihin usai melakukan penyerahan berkas di KPU Cianjur.

Dengan karya kita, lanjut Deden, akan persembahkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat Cianjur. Tentu itu semua akan terwujud bila mana kita hadirkan persatuan di Kabupaten Cianjur.



"Kita memilik tagline bagaimana kita menciptakan dan mewujudkan Cianjur berkah (berdaya saing khikmat dan amanah). Itu semua akan deteksikan dalam visi misi kita sehingga dalam 5 tahun kedepan kalau kita terpilih, bahwa kita akan wujudkan Cianjur yang berdaya saing, khikmah dalam artian semua yang dipimpin dari mulai bupati hingga kebawah harus melayani kepada masyarakat dan terakhir dengan amanah," ungkapnya.

Di hari kedua pendaftaran, pasangan Deden Nasihin dan Efa merupakan pasangan yang kedua mendaftar ke KPU Cianjur untuk menjadi Cabup dan Cawabup Kabupaten Cianjur, setelah pasangan Herman Suherman dan Ibang mendaftar pada Selasa (27/8/2024).
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1434 seconds (0.1#10.140)