Rohmi-Firin Diantar Ribuan Emak-emak Jilbab Hijau Daftar ke KPU NTB

Rabu, 28 Agustus 2024 - 15:55 WIB
loading...
Rohmi-Firin Diantar...
Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah dan Dr.H.W Musyafirin resmi mendaftar sebagai peserta Pilkada 2024, Rabu (28/8/2024). Foto/Edy Gustan
A A A
MATARAM - Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah dan Dr.H.W Musyafirin resmi mendaftar ke KPU sebagai peserta Pilgub NTB, Rabu (28/8/2024).

Ribuan masa baik dari relawan maupun kader partai politik pengusung Rohmi-Firin menghantarkan Rohmi-Firin ke KPU Nusa Tenggara Barat (NTB).



Barisan tarian khas Sasak Gendang Belek dan Barongsai ikut meramaikan proses pendaftara Rohmi-Firin. Tidak terkecuali pasukan "ras terkuat di bumi" emak-emak jilbab hijau juga berbaris rapi mendampingi Rohmi-Firin.



Rohmi-Firin yang didampingi sejumlah ketua DPD/DPW partai politik pengusung disambut hangat Ketua KPU NTB Khuwailid dan jajaran. Tampak juga Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) NTB H. Rachmat Hidayat, Ketua DPW PKB NTB H. Lalu Ardian Irfani, dan Ketua DPW Partai Perindo NTB H. M Khairul Rizal.

Dalam kesempatan itu, Rohmi yang merupakan cucu Almagfurullah Maulana Syech TG.KH Muhammad Zainuddin Abdul Majid itu berkomitmen untuk mengawal proses demokrasi di NTB.

Dia mengimbau seluruh pendukung Rohmi-Firin menjaga kondusifitas dan melakukan hal-hal positif selama Pilkada Gubernur berlangsung.



"Rohmi-Firin berkomitmen mengawal proses demokrasi di NTB. Mari kita ciptakan kondusifitas untuk menghasilkan pemilu berkualitas," Ujar Umi Rohmi sapaan karibnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)