Jeriko dan Adinda Resmi Daftar di Pilwalkot Kupang

Rabu, 28 Agustus 2024 - 10:48 WIB
loading...
Jeriko dan Adinda Resmi...
Jefri Riwu Kore dan Adinda Lebu Raya saat daftar di KPU Kota Kupang. Foto/Istimewa
A A A
KUPANG - Ribuan warga memadati Alun-Alun Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), untuk mendukung pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Kupang, Jefri Riwu Kore (Jeriko) dan Lusia Adinda Lebu Raya (Adinda), dalam Pilkada 2024.

Deklarasi pasangan ini berlangsung meriah, diikuti dengan pendaftaran resmi mereka ke KPU pada Selasa (27/8/2024). Warga Kupang menunjukkan antusiasme yang tinggi, beramai-ramai memenuhi jalanan kota untuk mengantar Jeriko dan Adinda.

Kehadiran ribuan orang ini mencerminkan harapan besar masyarakat akan perubahan dan kemajuan kota di bawah kepemimpinan mereka. Jeriko, yang sebelumnya menjabat sebagai Wali Kota Kupang periode 2017-2022, dikenal sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyat.



Selama masa jabatannya, ia telah menginisiasi berbagai program pembangunan yang dirasakan langsung oleh masyarakat. Program bedah rumah dan pembangunan taman kota adalah sebagian dari upayanya untuk memperindah dan menyediakan ruang publik bagi warga Kupang.

“Kami siap melanjutkan pembangunan dan membawa Kupang lebih maju, sejahtera, dan kreatif,” ungkap Jeriko dengan penuh semangat.

Adinda Lebu Raya, istri dari mantan Gubernur Frans Lebu Raya, juga memiliki rekam jejak yang kuat dalam kegiatan sosial dan pemberdayaan perempuan. Selama lebih dari 20 tahun, Adinda telah berdedikasi dalam berbagai program yang mendorong partisipasi aktif wanita di Kupang.

Sosoknya yang berpengaruh dan berdedikasi telah memberikan dampak signifikan, menginspirasi banyak perempuan di Kupang untuk lebih terlibat dalam kegiatan sosial. “Kami berkomitmen untuk terus mendengarkan dan melayani masyarakat,” ujar Adinda dengan tulus.

Salah satu warga, Ibu Maria, mengungkapkan kekagumannya terhadap program-program yang dijalankan oleh Adinda.

“Ibu Adinda telah banyak membantu kami, terutama dalam pemberdayaan perempuan,"”kata Maria, menggambarkan dampak positif yang dirasakan masyarakat dari kehadiran Adinda di tengah mereka.

Pasangan Jeriko-Adinda kini melangkah maju dengan dukungan penuh dari masyarakat, membawa visi untuk menjadikan Kupang sebagai kota yang lebih baik dan sejahtera.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)