Melki-Johni: Dukungan 11 Parpol di Pilgub NTT Bukan Hanya soal Politik, Tapi Persahabatan

Rabu, 28 Agustus 2024 - 08:39 WIB
loading...
Melki-Johni: Dukungan...
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Melkiades Laka Lena dan Johanis Asadoma (Melki-Johni), resmi mendaftarkan diri pada hari pertama pendaftaran Pilgub NTT di KPU Provinsi NTT, Selasa (27/8/2024).
A A A
KUPANG - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT , Melkiades Laka Lena dan Johanis Asadoma (Melki-Johni), resmi mendaftarkan diri pada hari pertama pendaftaran Pilgub NTT di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT, Selasa (27/8/2024). Melki-Johni tiba di kantor KPU NTT sekitar pukul 10.00 WITA dengan dukungan kuat dari 11 partai politik, sebuah langkah yang memperkuat optimisme mereka untuk memenangkan Pilkada 2024.

Kedatangan pasangan ini disambut hangat oleh Ketua KPU NTT, Jemris Fointuna, dan Ketua Bawaslu NTT, Nonato da Purificacao Sarmento. Dalam suasana yang penuh semangat, Melkiades Laka Lena dan Johanis Asadoma menunjukkan keseriusan mereka dalam mengarungi kontestasi politik ini.

Dalam pernyataannya usai pendaftaran, Melkiades Laka Lena menegaskan bahwa dukungan yang mereka terima dari 11 partai politik, termasuk Golkar, Gerindra, Perindo, PAN, Demokrat, PSI, PPP, Garuda, Gelora, Prima, dan PKN, bukan hanya karena alasan politik semata. Menurutnya, dukungan tersebut juga didorong oleh hubungan persahabatan yang erat serta kesamaan visi untuk membawa perubahan positif bagi NTT.



“Saya bersama Pak Johni dan 11 partai yang mendukung kami hadir di sini bukan hanya karena politik, tetapi karena persahabatan dan keyakinan terhadap visi kami untuk NTT,” ungkap Melki dengan penuh keyakinan.

Melki juga menekankan pentingnya menjaga suasana damai dan tenang selama proses Pilkada berlangsung. Ia mengajak seluruh kader partai pendukung, simpatisan, serta masyarakat NTT untuk ikut serta dalam pemilihan ini dengan semangat yang positif, menjadikan Pilkada sebagai pesta demokrasi yang sebenarnya.

“Kami ingin Pilkada kali ini dirayakan dengan gembira dan menjadi pesta rakyat yang sesungguhnya. Kami pastikan bahwa koalisi kami akan melewati semua proses ini dengan tenang dan damai,” tambahnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)