Dilantik Jadi Kader DPRD Kabupaten Mojokerto, Ini yang Dilakukan Kader Perindo Bagus Priyo Zatmiko

Selasa, 27 Agustus 2024 - 16:50 WIB
loading...
Dilantik Jadi Kader...
Kader Partai Perindo Kabupaten Mojokerto, Bagus Priyo Zatmiko resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pada Senin (27/8/2024). Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Kader Partai Perindo Kabupaten Mojokerto, Bagus Priyo Zatmiko resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pada Senin (27/8/2024).

Bagus Priyo Zatmiko, kader Partai Perindo partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu-- memperoleh suara 7.606 suara dari daerah pemilihan (Dapil) IV pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 ini.



Kader Partai Perindo --yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo-- pada pemilihan legislatif lalu memperoleh 7.706 suara dari Dapil IV, meliputi Kecamatan Jetis, Gedeg, Dawarblandong dan Kemlagi.



Priyo Zatmiko, kader Partai Perindo --yang dikenal sebagai Partai modern yang menjunjung tinggi demokrasi, peduli rakyat kecil, dan gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, dan Indonesia maju-- mengatakan sangat berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto khususnya Dapil IV yang mendukung dan memilihnya sehingga dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Mojokerto.

"Kami nantinya akan berkoordinasi dan kolaborasi dengan partai lain untuk membentuk fraksi sendiri di DPRD," ujarnya.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto Ida Ayu Sri Adriyanto Astuti Widja dihadiri Forkopimda Mojokerto dari Kabupaten/Kota Mojokerto.



Bertemu Khofifah, Angela Tanoesoedibjo: Partai Perindo Apresiasi Pemimpin Perempuan Berkapabilitas
https://nasional.sindonews.com/read/1380761/12/bertemu-khofifah-angela-tanoesoedibjo-partai-perindo-apresiasi-pemimpin-perempuan-berkapabilitas-1716260742

Dengan didampingi sang istri, Bagus Priyo Zatmiko masuk ke gedung DPRD Kabupaten Mojokerto di Jalan RA Basuni, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Dalam rapat paripurna pengucapan sumpah janji di kantor DPRD Kabupaten Mojokerto sebanyak 50 anggota DPRD mengucapkan sumpah janji mereka, termasuk kader Partai Perindo Bagus Priyo Zatmiko.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3272 seconds (0.1#10.140)