Pasangan Andika Perkasa - Hendrar Prihadi Daftar Bacagub - Bacawagub Jateng ke KPU

Selasa, 27 Agustus 2024 - 15:12 WIB
loading...
Pasangan Andika Perkasa...
Andika Perkasa - Hendar Prihadi mendaftar sebagai Bacagub - Bacawagub Jateng pada Pilkada 2024 ke KPU Jateng di Semarang, Selasa (27/8/2024). Foto/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jateng yang diusung PDI Perjuangan (PDIP) Andika Perkasa - Hendrar Prihadi mendatangi Kantor KPU Jateng di Jalan Veteran, Kota Semarang, Selasa (27/8/2024).

Andika - Hendi mendaftar sebagai Bacagub - Bacawagub Jateng pada Pilgub Jateng 2024 ke KPU Jateng. Mereka berdua memakai kemeja warna putih, ditemani masing-masing istrinya sekitar pukul 14.00 WIB.



Tampak hadir juga Sekretaris PDIP Jateng Sumanto dan Bendahara PDIP Jateng Agustina Wilujeng. Ketua DPD PDIP Jateng Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul tak tampak di antara rombongan.

KPU Jateng menginformasikan Bambang Pacul tak bisa hadir secara fisik, diwakili Sumanto.



Rombongan memasuki halaman KPU Jateng yang telah dipasang karpet merah dan disambut tarian dan lagu daerah medley dari beberapa provinsi.

Petugas KPU menerima Andika - Hendi mengalungkan selendang dan mengantar masuk ke gedung KPU. Di sana pasangan menyerahkan berkas untuk selanjutnya diteliti petugas.



Sementara, di Jalan Veteran depan Kantor KPU Jateng ribuan pendukung paslon itu berkumpul. Berjoget, ada mobil membawa perangkat pengeras suara, memutar lagu dangdut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)