alexametrics

Cekcok Rumah Tangga, Anastasia Sekarat Ditikam Suami

loading...
Cekcok Rumah Tangga, Anastasia Sekarat Ditikam Suami
Anastasia Nanuk, (41) menderita tiga luka tusukan di bagian lengan kiri, bokong dan paha kiri setelah cekcok dengan suaminya Dominikus Tao, (49). iNews TV/Sefnat
A+ A-
KEFAMENANU - Anastasia Nanuk, (41) menderita tiga luka tusukan di bagian lengan kiri, bokong dan paha kiri setelah cekcok dengan suaminya Dominikus Tao, (49).

Pertengkaran itu terjadi di rumah mereka di Kampung Taesninis, RT 002/RW 001, Desa Tunbes, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Rabu, (25/9/2019) dini hari.

Cekcok dalam rumah tangga itu berawal pada hari Sabtu pekan lalu kemudian pelaku yang merupakan suami korban diusir oleh istrinya, namun pada Rabu dini hari, pelaku mendatangi rumah kemudian mencongkel jendela bagian depan rumah lalu masuk membawa pisau dan melakukan penikaman terhadap korban sebanyak 3 kali.



KBO Reskrim Ipda Bayu Riski Sibagyo mengatakan saat ini anggota di lokasi Polsek terdekat sudah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus itu.

"Korban sudah dibawa ke puskesmas terdekat untuk menjalani perawatan, sedangkan pelaku masih dicari karena usai kejadian melarikan diri," jelas Ipda Bayu Riski Sibagyo, Rabu (25/9/2019).

Bayu mengaku pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif pelaku dalam peristiwa itu.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak