Didukung Partai Perindo di Pilkada Lamongan, Yuhronur Effendi: Saya Perjuangkan Sekuat Tenaga!

Minggu, 25 Agustus 2024 - 13:40 WIB
loading...
Didukung Partai Perindo...
Pasangan Cabup Lamongan, Yuhronur Efendi (kanan) dan Cawabup Lamongan, Dirham Akbar Aksara usai mendapat rekomendasi dari Partai Perindo. Foto/iNews TV/Abdul Wakhid
A A A
LAMONGAN - Calon Bupati (Cabup) Lamongan yang juga petahana di Pilkada Lamongan, Yuhronur Efendi berjanji akan menjaga amanat berupa rekomendasi dari Partai Perindo sebaik mungkin.

Hal itu disampaikan Yuhronur Efendi penyerahan surat rekomendasi atau berkas B1-KWK dari Partai Perindo kepada pasangan Cabup dan Cawabup Lamongan, Yuhronur Efendi - Dirham Akbar Aksara.



Penyerahan surat rekomendasi dari DPP Partai Perindo ke pasangan Yuhronur - Dirham berlangsung di kantor DPD Partai Perindo Lamongan di Jalan Kombespol M Duryat, Lamongan, Jawa Timur, pada Sabtu (24/8/2024).

"Amanat ini akan saya perjuangkan dengan sekuat tenaga, dengan segenap kemampuan. Kami akan menang di kontestasi Pilkada nanti," kata Yuhronur.



Surat rekomendasi tersebut merupakan bukti dukungan Partai Perindo pada pasangan Yuhronur - Dirham. Partai Perindo Yakin pasangan incumbent ini akan memenangi Pilkada Lamongan pada 27 November 2024 mendatang.

Penyerahan dihadiri Wakil Ketua DPW Perindo Jawa Timur sekaligus ketua desk Pilkada Jawa Timur, Laili Fitria.



Berkas itu nantinya akan digunakan untuk melengkapi berkas pendaftaran calon kepala daerah ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Lamongan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)