Diduga Terlibat Penganiayaan Warga hingga Tewas di Kupang, 3 Oknum TNI AL Ditangkap Pomal

Minggu, 25 Agustus 2024 - 09:35 WIB
loading...
Diduga Terlibat Penganiayaan...
Seorang warga NTT, Maksen Loinati (33), tewas dianiaya sekelompok orang di Kupang. Tiga oknum anggota TNI AL diduga terlibat dalam kasus penganiayaan tersebut. Foto/Ist
A A A
KUPANG - Seorang warga Nusa Tenggara Timur (NTT), Maksen Loinati (33), tewas dianiaya sekelompok orang di Kupang. Tiga oknum anggota TNI Angkatan Laut (TNI AL) diduga terlibat dalam kasus penganiayaan tersebut.

Peristiwa tragis ini terjadi di Pos Security Pelabuhan Tenau, Jumat (23/8/2024).



Korban diketahui merupakan warga Kampung Kuaputu, Desa Oemasi, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, NTT.

Polisi Milter Angkatan Laut (Pomal) setempat sudah mengamankan di antaranya tiga oknum Anggota TNI AL dari Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VII Kupang yang diduga sebagai pelaku.



Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) Lantamal VII, Letkol Laut (PM) Catur Dono Wibowo mengungkapkan, pihaknya bergerak cepat menangani kasus ini begitu diinformasikan adanya keterlibatan anggota TNI AL.

"Kami langsung amankan tiga anggota TNI AL yang diduga terlibat dalam penganiayaan tersebut," ungkap Letkol Wibowo, Sabtu (24/8/2024).



Letkol Wibowo menuturkan, peristiwa penganiayaan ini bermula dari adanya masalah keluarga yang di dalamnya terlibat adik perempuan dari salah seorang anggota TNI AL yang ditangkap.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)