Cagub NTB Sitti Rohmi Diskusi dengan Mahasiwa: Terbayang Masa Depan 20-30 Tahun ke Depan

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 14:58 WIB
loading...
Cagub NTB Sitti Rohmi...
Cagub NTB dari Partai Perindo, Sitti Rohmi Djalilah mengaku senang ketika bertemu dan berdiskusi dengan para mahasiswa. Foto/iNews TV/Hari Kasidi
A A A
MATARAM - Calon Gubernur (Cagub) Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Partai Perindo, Sitti Rohmi Djalilah mengaku senang ketika bertemu dan berdiskusi dengan para mahasiswa.

"Setiap ketemu mahasiswa memang seneng selalu ya, karena terbayang masa depan kita 20-30 tahun ke depan, vibesnya beda," kata Sitti Rohmi dalam Dialog Mata NTB Episode I, Denotasi Pemimpin NTB 2024-2029 di The Dome Universitas Mataram (Unram), Kamis (22/8/2024).



Kegiatan yang digagas BEM Unram dengan Tema Conversation For Letter NTB itu mendapatkan antusias dan sambutan hangat dari para peserta yang hadir.



Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan calon pemimpin dengan pemilihnya. Denotasi pemimpin atau makna seorang pemimpin, harus baik dan berbuat kebaikan.

Diskusi ini mengahadirkan tiga narasumber, yakni calon gubernur NTB periode 2024-2029.

Sementara calon gubernur NTB yang diusung oleh Partai Perindo --partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu--Sitti Rohmi di hadapan para panelis dan mahasiswa, kembali menegaskan, komitmennya untuk membangun NTB mulai dari pedesaan.



Pasangan Sitti Rohmi Djalilah - W. Musyafirin (Rohmi - Firin) dengan jargonnya NTB maju dan berdaya saing, berjanji akan meningkatkan kualitas pembangunan diberbagai sektor, khsusnya sektor pendidikan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2131 seconds (0.1#10.140)