Di Hadapan Mahasiswa, Sitti Rohmi Janji Bangun NTB Mulai dari Desa

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 13:09 WIB
loading...
Di Hadapan Mahasiswa,...
Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Partai Perindo Sitti Rohmi Djalilah. Foto/Istimewa
A A A
MATARAM - Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dari Partai Perindo Sitti Rohmi Djalilah, yang diikenal dengan jargonnya si Jilbab Hijau, berkomitmen untuk memajukan NTB dalam berbagai sektor.

Komitmen itu seperti peningkatan kualitas SDM, Pendidikan, Kesehatan, dan peningkatan kesejahteraan ekonomi kerakyatan.

Di hadapan para panelis dan mahasiswa saat diskusi di Universitas Mataram, Sitti Rohmi kembali menegaskan, komitmennya untuk membangun NTB mulai dari pedesaan.



Pasangan Rohmi - Firin, dengan jargonnya NTB maju dan berdaya saing, berjanji akan meningkatkan kualitas pembangunan diberbagai sektor, khususnya sektor pendidikan.

Ia pun menangkap keresahan mahasiswa di Universitas Mataram (Unram), terutama terkait pembangunan di desa.

“Tadi banyak berbicara tentang wisata, potensi pembangunan kita, kekhawatiran kita terlalu mengedepankan wisata tapi pertanian tergeser, seperti itu, keresahan mahasiswa,” jelasnya.

Ia juga mengaku senang saat berdiskusi dengan mahasiswa, karena menemukan perspektif menyenangkan bagi dirinya. “Setiap ketemu mahasiswa memang seneng selalu ya, karena terbayang masa depan kita, 20-30 tahun ke depan, vibes nya beda,” katanya.

Sitti Rohmi sendiri hadir dalam rangka dialog, Mata NTB episode satu, denotasi pemimpin NTB 24 - 29, honest conversation for letter NTB, yang juga diikuti dua kandidat cagub NTB lainnya. Bertempat di The Dome Universitas Mataram, dialog Mata NTB dihelat, Kamis (22/8/2024).

Kegiatan yang digagas BEM Unram mendapatkan antusias dan sambutan hangat dari para peserta yang hadir.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan calon pemimpin dengan pemilihnya. Denotasi pemimpin atau makna seorang pemimpin, harus baik dan berbuat kebaikan. Diskusi ini mengahadirkan tiga narasumber, yakni calon gubernur NTB.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)