Congkel Kota Amal Masjid, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

Rabu, 26 Agustus 2020 - 06:48 WIB
loading...
Congkel Kota Amal Masjid, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa
Akmal,(50) warga Bagan Deli, Belawan babak belur dihajar warga, setelah kedapatan mencongkel dan mencuri uang di kotak infak Masjid Nurul Yakin di Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. iNews TV/Yudha
A A A
MEDAN - Akmal,(50) warga Bagan Deli, Belawan babak belur dihajar warga, setelah kedapatan mencongkel dan mencuri uang di kotak infak Masjid Nurul Yakin di Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Pelaku ditangkap, setelah masyarakat di kawasan masjid resah, karena uang di dalam kotak infak sering hilang hingga jutaan rupiah.

Sekitar pukul 23.00 WIB, warga memantau CCTV yang terpasang di kawasan masjid, dan mendapati pelaku sedang mencongkel kota infak menggunakan penjepit lidi. warga pun geram, kemudian menangkap pelaku dan memukulinya hingga babak belur.

"Kehilangan uang di kotak infak Masjid Nurul Yakin ini, telah terjadi 3 kali dalam satu bulan terakhir. Sehingga kami pun geram dan mencoba mengintip pelaku dari CCTV" ujar Ali Arman Sihombing, Kepala Lingkungan setempat. (Baca: Bupati Labura Terancam Jadi Tersangka Kasus DBH PBB)

Petugas kepolisian dari Polsek Belawan yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku untuk diproses lebih lanjut.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)