Dilantik Jadi Anggota DPRD, 2 Kader Perindo Janjikan Kesejahteraan untuk Kota Jambi

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 18:28 WIB
loading...
Dilantik Jadi Anggota...
Muhammad Redho Kurniawan, anggota DPD Partai Perindo yang baru dilantik sebagai anggota DPRD Kota Jambi periode 2024-2029, menegaskan komitmennya untuk melanjutkan visi misi Partai Perindo. Foto/Azhari SJ
A A A
JAMBI - Muhammad Redho Kurniawan, anggota DPD Partai Perindo yang baru dilantik sebagai anggota DPRD Kota Jambi periode 2024-2029, menegaskan komitmennya untuk melanjutkan visi misi Partai Perindo dalam mewujudkan Indonesia Sejahtera. Ia berjanji akan fokus pada pembangunan Kota Jambi, khususnya di daerah pemilihan (dapil) 5, meliputi Jambi Selatan dan Paalmerah.

“Untuk periode kedua ini, saya akan terus melanjutkan apa yang menjadi visi misi Partai Perindo, yaitu Indonesia Sejahtera,” ungkap Redho dalam keterangan persnya pada Jumat (23/8/2024). Redho menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun daerahnya sesuai dengan perintah partai.

Ia juga menekankan akan mengutamakan pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta perbaikan infrastruktur yang sudah ada. “Apa-apa saja yang dibutuhkan masyarakat dan apa saja yang diberikan pemerintah kepada masyarakat, tetap kita perjuangkan,” tambahnya.



Selain itu, Redho menambahkan bahwa Partai Perindo optimis dapat meraih fraksi yang utuh di DPRD Kota Jambi. Dengan begitu, mereka bisa berkontribusi lebih besar dalam memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Jambi.

Sementara itu, Efendi, anggota DPRD Kota Jambi dari dapil yang sama, bertekad untuk memegang amanah ini dengan sebaik mungkin. “Saya akan mensejahterakan masyarakat Kota Jambi semaksimal mungkin, terutama di bidang kesehatan dan pendidikan,” ujar Efendi.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1388 seconds (0.1#10.140)