alexametrics

Kacau, Tamu Undangan Baku Hantam di Acara Hajatan

loading...
Kacau, Tamu Undangan Baku Hantam di Acara Hajatan
Kericuhan terjadi di sebuah hajatan warga. Dimana dalam acara tersebut para tamu terlibat baku hantam dengan tangan dan menggunakan kursi. (Facebook)
A+ A-
JAKARTA - Kericuhan terjadi di sebuah hajatan warga. Dimana dalam acara tersebut para tamu terlibat baku hantam dengan tangan dan menggunakan kursi. Tak ayal suasana pun menjadi kacau dan tak terkendali.

Peristiwa itu viral setelah diunggah ke media sosial Facebook oleh akun @Yuni Rusmini. Namun sayang tidak diketahui apa penyebab tawuran tamu serta dimana lokasi hajatan tersebut. Tapi, dari suara yang terdengar sepertinya lokasi tersebut di wilayah Jawa Barat karena para tamu berbicara dalam bahasa sunda.

"Ada yg bisa bantu. Aku nggak ngerti bahasa nya ini dlm video terlihat kyknya ada keributan ditempat org hajatan ya..sampai kyk gt . Kasihan ug punya hajat....
Jadilah tamu undangan yg sopan , bukan mlh bikin keributan," tulis akun@Yuni Rusmini dalam unggahannya di media sosial.



Berbagai respon dari netizen pun muncul terhadap unggahan peristiwa itu.

"Kasihan yg punya hajatan,acaranya jd rusak dn kacau.dasar org"tk tau diri,bikin onar di acara org.itu ada vidionya,bs di usut org"yg suka bikin onar tuh," cuit aku@Yanti Apriyanti.

"coba kalau ribut bawa keluar biar barantemnya nga ganggu orang lain 1 lwn 1 biar puas," ujar akun@Saiful Habibi Akmal dalam komentar.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak