alexametrics

Mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin Meninggal Dunia saat Berobat di RS

loading...
Mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin Meninggal Dunia saat Berobat di RS
Mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin Imron meninggal dunia di Gedung Graha Amerta RSUD Soetomo, Surabaya, Senin (16/9/2019). Foto SINDOnews
A+ A-
SURABAYA - Mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin Imron meninggal dunia di Gedung Graha Amerta RSUD Soetomo, Surabaya, Senin (16/9/2019). Fuad Amin Imron meninggal setelah beberapa lama menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.

"Ya benar Terpidana Fuad Amin sekitar 16.12 WIB tadi dinyatakan meninggal dunia di RS Soetomo Gedung Graha Amerta Surabaya. Yang bersangkutan dilaporkan menderita penyakit jantung dan komplikasi lainnya," ujar Kalapas Kelas I Porong, Surabaya Tony Nainggolan saat dihubungi SINDOnews, Senin (16/9/2019).

Menurut Tony saat ini pihak Lapas Porong akan membuat berita acara penyerahan jenazah ke keluarga alm Fuad Amin. Saat ini petugas kita sudah di rumah sakit untuk mempersiapkan penerimaan jenazah.



Fuad Amin merupakan terpidana suap terkait jual-beli gas alam di Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dan pencucian uang yang kasusnya diusut oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Sebelumnya Fuad Amin ditahan di Lapas Sukamiskin namun karena yang bersangkutan ketahuan keluar lapas hingga akhirnya dipindahkan ke Lapas Kelas I Porong, Surabaya
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak