4 Kader Partai Perindo Resmi Dilantik Jadi Anggota DPRD Gunung Mas Kalteng

Senin, 19 Agustus 2024 - 19:08 WIB
loading...
4 Kader Partai Perindo...
Empat kader Partai Perindo resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Foto: iNews TV/Ade Sata
A A A
GUNUNG MAS - Sebanyak 25 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, untuk periode 2024-2029 resmi dilantik pada Senin (19/8/2024). Empat di antaranya merupakan kader dari Partai Perindo.

Pelantikan dan pengucapan sumpah/janji jabatan anggota DPRD ini dilakukan dalam rapat paripurna DPRD Gunung Mas yang digelar di Gedung Damang Batu, Jalan Diponegoro, Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas.



Keempat kader Partai Perindo yang berhasil duduk di kursi DPRD adalah Espriadi, yang memperoleh 771 suara dari Daerah Pemilihan (Dapil) Gunung Mas II, Yulius Agau dengan 1.418 suara dari Dapil Gunung Mas I.

Darwinson Concon yang memperoleh 1.312 suara dari Dapil Gunung Mas I, dan Singong dengan 426 suara dari Dapil Gunung Mas III.



Usai dilantik, para kader Partai Perindo ini menyatakan komitmen mereka untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Gunung Mas serta meningkatkan kesejahteraan warga, sejalan dengan visi dan misi Partai Perindo.

Pelantikan ini menjadi momen penting bagi perkembangan politik di Kabupaten Gunung Mas, di mana kehadiran kader-kader baru di DPRD diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi daerah dan masyarakat setempat.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1975 seconds (0.1#10.140)