Baru Tayang, Proyek Pedestrian Tanjung Bunga Sudah Diminati 27 Kontraktor

Selasa, 25 Agustus 2020 - 19:25 WIB
loading...
Baru Tayang, Proyek Pedestrian Tanjung Bunga Sudah Diminati 27 Kontraktor
Proyek pembangunan pedestrian Metro Tanjung Bunga akhirnya tayang di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Makassar. Foto: Ilustrasi/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Proyek pembangunan pedestrian Metro Tanjung Bunga akhirnya tayang di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Makassar. Menariknya, proyek yang baru dilelang pada pukul 10.30 Wita pagi tadi sudah diminati 27 kontraktor.

Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (BLPBJ) Kota Makassar, Fuad Azis mengakui, proyek pedestrian Metro Tanjung Bunga cukup banyak diminati. Anggarannya terbilang sangat besar Rp127 miliar.



"Sudah tayang hari ini. Memang banyak yang minat karena anggarannya cukup besar, Rp127 miliar," kata Fuad, Selasa (25/8/2020).

Meski sudah ada 27 peserta, namun kata Fuad, belum semua memasukkan dokumen. Mereka hanya sekadar mendaftar untuk melihat detail spesifikasi proyek.

"Jadi mereka belum kasih masuk dokumen, baru mendaftar untuk lihat-lihat ini proyek," paparnya.

Berdasarkan perencanaan, tender proyek ini ditarget rampung pada 21 September nanti. Upload dokumen penawaran baru dimulai 28 Agustus dan pembukaan dokumen penawaran 2 September.



Sedangkan evaluasi administrasi, kualifikasi teknis dan harga dimulai 2 September. Kontraktor yang lolos verifikasi dan dinyatakan menang tender diumumkan pada 11 September.

"Tapi pemenang tidak langsung tanda tangan kontrak, ada masa sanggah dan itu dimulai 14-18 September. Setelah itu baru tanda tangan kontrak 21 September," ujarnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)