alexametrics

Gempar, 2 Bocah Kembar Tewas Dibunuh dan sang Ibu Kritis

loading...
Gempar, 2 Bocah Kembar Tewas Dibunuh dan sang Ibu Kritis
Warga Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur digemparkan dengan kasus dugaan pembunuhan sadis terhadap dua bocah kembar berusia lima tahun. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KUPANG - Warga Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur digemparkan dengan kasus dugaan pembunuhan sadis terhadap dua bocah kembar berusia lima tahun. Dua bocah tersebut yakni Angki Masus dan Angga Masus.

Kedua korban ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok di bagian kepala. Tak hanya dua bocah kembar tersebut, ibu mereka juga kritis dan harus dilarikan ke Rumah Sakit SK Lerik Kota Kupang untuk menjalani perawatan intensif.

Peristiwa tragis ini diketahui oleh ayah bocah kembar tersebut yakni Obir Masus saat pulang dari kerja sebagai kuli bangunan. Setibanya di rumah, Obir mendapatkan pintu kamar terkunci sehingga langsung mendobraknya.



Betapa terkejutnya, Obir saat pintu terbuka dia mendapati kedua buah hati dan istrinya sudah tergeletak di lantai bersimbah darah.

Untuk mengungkap kasus ini, Polsek Kelapa Lima yang dibantu Polres Kupang Kota mengamankan barang bukti berupa pisau dan parang yang ditemukan di dalam rumah.

AKP Didik Kurnianto, kapolsek Kelapa Lima mengatakan, Jenazah kedua bocah tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangakara Titus Uly Kupang untuk diautopsi."Kasus ini masih dalam penyelidikan," pungkasnya.
(nag)
preload video
BERITA DAERAH LAINNYA
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak