Buku Bangkit dan Terus Tumbuh Jadi Bukti Komitmen BAZNAS RI Dukung Pendidikan Indonesia

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 10:01 WIB
loading...
Buku “Bangkit dan...
BAZNAS RI meluncurkan buku berjudul Bangkit dan Terus Tumbuh di Gedung BAZNAS RI, Jakarta, Kamis (15/8/2024). (Foto: dok BAZNAS)
A A A
JAKARTA - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) meluncurkan buku berjudul “Bangkit dan Terus Tumbuh” sebagai cerminan komitmen BAZNAS dalam mendukung pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di Indonesia.

Buku “Bangkit dan Terus Tumbuh” berisikan tentang kisah pengalaman perjalanan inspiratif para penerima beasiswa BAZNAS yang telah mengubah mimpi menjadi kenyataan melalui ketekunan dan semangat juang yang luar biasa.

Kegiatan ini diselenggarakan di Gedung BAZNAS RI, Jakarta, Kamis (15/8/2024). Turut hadir Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Saidah Sakwan, Deputi II BAZNAS RI M Imdadun Rachmat, serta perwakilan alumni penerima Beasiswa Cendekia BAZNAS.

Dalam sambutannya, Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Saidah Sakwan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyusunan buku ini. Termasuk para alumni yang telah berbagi cerita mereka dengan tulus dan penuh semangat.

"Dengan adanya buku ini semoga dapat menginspirasi, membantu menjelaskan betapa bermanfaatnya kontribusi zakat untuk pendidikan dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di negeri tercinta Indonesia," ucapnya.

Saidah berharap, buku ini dapat menginspirasi, menggerakkan para pejuang pendidikan untuk terus berjuang, bangkit dan tumbuh, serta menjadi pijakan bagi generasi mendatang untuk bermimpi dalam menggapai cita-cita mereka.

"Semoga buku ini dapat memberikan manfaat dan menginspirasi bagi para penulis maupun pembacanya," ucapnya.

Sementara itu, Ayu Gita selaku Alumni Beasiswa BAZNAS mengatakan peluncuran buku ini menjadi motivasi bagi alumni untuk terus bermimpi dan berusaha.

Dengan hadirnya buku ini, dirinya berharap mampu memberikan semangat dalam menggapai impian mereka.

"Alhamdulillah, acaranya berjalan lancar. Semoga semua peserta mendapat nilai untuk dapat berkembang lagi," katanya.

"Pesan saya untuk adik-adik, semoga lancar kuliahnya dan semoga bisa mencapai target yang diinginkan bisa tercapai," imbuhnya.

Pada sesi akhir acara, para alumni Beasiswa Cendekia BAZNAS menuliskan kisah pengalaman pribadi yang telah menaklukan berbagai rintangan untuk mencapai impian mereka.
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)