Kecelakaan Maut di Parangtritis, Pemotor Tewas Akibat Tabrak Pembatas Jalan

Selasa, 13 Agustus 2024 - 10:13 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Parangtritis,...
Seorang pemotor berinisial MRS (25), warga Bawuran, Pleret, tewas setelah sepeda motornya menabrak pembatas jalan dan terperosok ke dalam parit. Foto/Ist
A A A
BANTUL - Sebuah kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa terjadi di Jalan Parangtritis, tepatnya di Dusun Bobok, Kalurahan Patalan, Kapanewon Jetis, Bantul, pada Selasa (13/08/2024) dini hari. Seorang pemotor berinisial MRS (25), warga Bawuran, Pleret, tewas setelah sepeda motornya menabrak pembatas jalan dan terperosok ke dalam parit.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana, korban mengalami cedera parah di bagian kepala akibat benturan keras yang dialaminya.

"Kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Korban mengendarai sepeda motor Honda PCX dengan nomor polisi AB-3546-BF, melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan cukup tinggi," jelas Jeffry.



Di lokasi kejadian yang menikung, motor korban justru terus melaju lurus hingga menabrak dua patok pengaman jalan sebelum akhirnya masuk ke dalam parit. Benturan keras tersebut menyebabkan korban kehilangan kesadaran dan meninggal dunia di tempat.

Polisi yang menerima laporan dari warga segera tiba di tempat kejadian untuk mengevakuasi korban. Hingga saat ini, penyebab pasti kecelakaan belum diketahui, namun dugaan sementara menyebutkan bahwa korban kehilangan kendali karena melaju dengan kecepatan tinggi.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)