Hari Ini, Saka Tatal Diperiksa Bareskrim Polri soal Kesaksian Palsu Aep dan Dede

Selasa, 13 Agustus 2024 - 08:29 WIB
loading...
Hari Ini, Saka Tatal...
Saka Tatal mantan terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky akan menjalani pemeriksaan di Mabes Polri hari ini, Selasa (13/8/2024). Foto: iNews TV/Miftahudin
A A A
CIREBON - Saka Tatal, mantan terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky akan menjalani pemeriksaan di Mabes Polri, Selasa (13/8/2024). Pemeriksaan itu terkait kesaksian palsu yang dilakukan oleh saksi Aep dan Dede.

Saka Tatal yang sebelumnya divonis delapan tahun penjara menyatakan dirinya siap untuk memberikan keterangan sesuai dengan fakta yang sebenarnya terjadi.

“Saya siap memberikan semua kesaksian, saya yakin gak bersalah,” kata Saka Tatal, Selasa (13/8/2024)



Pantauan iNews Media Group, Saka Tatal berangkat ke Jakarta dengan didampingi oleh sejumlah anggota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Mereka mengantar Saka Tatal yang dijemput dari rumahnya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi.



Kuasa hukum Saka Tatal Titin Prialianti menegaskan bahwa kliennya siap untuk diperiksa dan akan memberikan keterangan yang jujur terkait kesaksian Aep dan Dede, yang diduga palsu dan dibuat di bawah sumpah.

Kasus pembunuhan Vina dan Eky masih menjadi teka-teki yang misterius. Beberapa pihak bahkan menyebut bahwa peristiwa tersebut merupakan kecelakaan, bukan pembunuhan. Kini, Saka Tatal menunggu hasil Peninjauan Kembali (PK) yang diajukannya ke Mahkamah Agung.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)