Gelar Sepeda Santai di CFD Mataram, Kehadiran Cagub NTB Sitti Rohmi Djalilah Jadi Pusat Perhatian

Minggu, 11 Agustus 2024 - 17:04 WIB
loading...
Gelar Sepeda Santai...
Cagub Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah membuat heboh arena Car Free Day (CFD) di Jalan Udayana, Mataram pada Minggu pagi (11/8/2024). Foto/Edy Gustan
A A A
MATARAM - Bakal calon Gubernur (Cagub) Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah membuat heboh arena Car Free Day (CFD) di Jalan Udayana, Mataram pada Minggu pagi (11/8/2024).

Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo NTB ini sontak menjadi pusat perhatian pengunjung CFD saat bersepeda bersama ratusan relawan Rohmi-Firin.



Kegiatan bersepeda itu berlangsung dari depan Islamic Center Hubbul Wathon hingga Teras Udayana yang merupakan pusat bermain. Umi Rohmi sapaan akrab Sitti Rohmi Djalilah tidak henti menebar senyum.

Sesekali dia menerima permintaan masyarakat yang ingin ber swa foto bersamanya.



Dia juga menyempatkan diri menyapa para pedagang di area CFD tersebut. Pasangan Rohmi-Firin yang dikenal dengan Jilbab Hijau itu.

Kegiatan itu juga diikuti sejumlah politisi. Tampak hadir Ketua Tim Pemenangan Rohmi-Firin TGH Mahally Fikri. Termasuk Hj Baiq Diyah Ratu Ganefi dan sejumlah politisi lainnya.



"Go go go jilbab hijau. Rohmi - Firin menang," Teriak sejumlah orang yang disambut ucapan terimakasih dari Umi Rohmi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)