Bertemu Guru SMP di Cafe Bale Rasa, Cagub NTB Sitti Rohmi: Sangat Berkesan

Minggu, 11 Agustus 2024 - 11:29 WIB
loading...
Bertemu Guru SMP di...
Bakal Cagub NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah menghabiskan malam minggu di Bale Rasa Cafe di Gunung Sari, Lombok Barat. Foto/Edy G/MPI
A A A
LOMBOK BARAT - Suasana politik di Nusa Tenggara Barat (NTB) semakin memanas menjelang Pemilu Kepala Daerah. Namun, di tengah ketegangan tersebut, bakal calon Gubernur NTB Hj. Sitti Rohmi Djalilah, yang akrab disapa Umi Rohmi, berhasil mencuri perhatian publik dengan penampilan yang tidak biasa.

Pada Sabtu (10/8/2024) malam, Umi Rohmi memutuskan untuk menghabiskan malam minggu di Bale Rasa Cafe di Gunung Sari, Lombok Barat. Cafe yang terkenal dengan suasana nostalgia musik era 90-an ini mendadak menjadi sorotan utama ketika Umi Rohmi memasuki tempat tersebut.

Kehadiran Umi Rohmi tidak hanya mengejutkan para pengunjung, tetapi juga membawa kehangatan tersendiri, terutama ketika dia bertemu dengan Gus Dek, guru SMP-nya. Dalam suasana penuh kekeluargaan, Umi Rohmi menunjukkan rasa hormat dan kasih sayangnya dengan mencium tangan gurunya.

"Ini mengejutkan dan menyenangkan, Alhamdulillah pak guru dalam keadaan sehat," ungkap Umi Rohmi, yang terlihat sangat bahagia.



Namun, kejutan tidak berhenti di situ. Umi Rohmi, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Gubernur NTB, diundang untuk menyanyikan lagu di hadapan pengunjung cafe. Ia melantunkan lagu "Memang Mengapa Bila Aku Perempuan" yang dinyanyikan dengan sangat merdu. Suara emasnya membuat para pengunjung tertegun dan memberikan apresiasi.

Sambil menikmati penampilan musik dari Group Band Legend, Umi Rohmi bersama dengan teman-teman dekatnya, seperti Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi, Hj. Sitti Farida, Leoni, dan dr. Hj. Rita Siswati, ikut bernyanyi dan menikmati suasana malam tersebut.

"Saya senang bisa bertemu dengan teman-teman lama dan menikmati suasana yang asyik. Bertemu pak guru SMP juga sangat berkesan," ujar Umi Rohmi.

Dalam kesempatan tersebut, Umi Rohmi juga menegaskan pentingnya membawa suasana politik dengan gembira dan etika yang baik. Ia menekankan bahwa politik harus dijalani dengan sikap yang positif, menghindari saling menjatuhkan dan lebih fokus pada silaturahmi dan pelayanan kepada masyarakat.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)