Diduga Alami Rem Blong, Truk Terguling di Jalan Nagreg

Selasa, 25 Agustus 2020 - 12:28 WIB
loading...
Diduga Alami Rem Blong, Truk Terguling di Jalan Nagreg
Sebuah truk bermuatan alat berat terguling di Jalan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa pagi (25/8/2020). Dugaan sementara truk mengalami rem blong. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Sebuah truk bermuatan alat berat terguling di Jalan Nagreg , kabupaten Bandung, Selasa (25/8/2020) sekitar pukul 09.50 WIB. Belum diketahui penyebab pasti truk tersebut terguling. Namun dugaan sementara akibat rem blong atau tak berfungsi dengan baik.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas di Jalan Nagreg baik yang mengarah ke barat maupun timur macet. Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Raden Erik Bangun Prakasa menjelaskan, bahwa truk terguling di Jalan Nagreg diduga karena rem blong dan kelebihan berat. (Baca juga: Polsek Rajapolah Tasikmalaya Diserbu Puluhan Pelajar SMP, Ada Apa?)

"Kecelakaan tunggal truk diduga rem blong dari arah Bandung menuju Limbangan, Garut (turunan Nagreg). Informasi dilokasi tdak ada korban ya, khususnya yang meninggal dunia," kata Kasatlantas, Selasa (25/8/2020). (Baca juga: Ini Sosok Oknum Pegawai Kemenhub Bali Pembawa 3 Kg Sabu)

Proses evakuasi masih dilakukan. "Karena badan truk menutupi bagian jalan, kami melakukan pengalihan arus dari Bandung ke Garut dan dari Garut ke Bandung," ujarnya.

Kasatlantas menambahkan, kendaraan dari kedua arah untuk sementara dilaksanakan pengalihan arus kendaraan yang akan menuju ke Limbangan Garut dan Tasikmalaya dialihkan via Kadungora dan Leles. "Pengalihan sementara arus kendaraan, karena proses evakuasi masih dilakukan oleh petugas Satlantas Polresta Bandung," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)