Pam Swakarsa dan LSM Pulau Lombok Dukung Sitti Rohmi Jadi Gubernur NTB

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 10:03 WIB
loading...
Pam Swakarsa dan LSM...
Dukungan untuk kader Partai Perindo Sitti Rohmi Djalillah dalam pencalonannya sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) terus mengalir. Foto/iNews Media Group
A A A
MANDALIKA - Dukungan untuk kader Partai Perindo Sitti Rohmi Djalillah dalam pencalonannya sebagai Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) terus mengalir. Pasangan Sitti Rohmi dan Musyafirin diyakini bakal mudah memenangkan Pilgub NTB 2024.

Keyakinan itu ditambah adanya deklarasi pengurus dan tokoh Pam Swakarsa dari berbagai kelompok, seperti Bumi Gora, Putra Angkasa, dan Merah Putih, dengan tegas menyatakan komitmen mereka untuk mendukung Umi Rohmi.

Ketua PAM Swakarsa Bumi Gora, H. Ahyar, bersama Ketua PAM Putra Angkasa, Amak Tomi (Mr. Jek), dan Ketua Bumi Gora Merah Putih, H. Muridon menegaskan kelompoknya telah berdiri sejak tahun 1980-an dan memiliki pengalaman solid dalam pemberdayaan masyarakat.



“Kami bukan kelompok kemarin sore yang baru terbentuk. PAM Putra Angkasa dan PAM Merah Putih juga memiliki rekam jejak yang kuat dalam mendukung masyarakat,” ucap mereka dengan penuh keyakinan, Jumat (9/8/2024).

Mewakili harapan PAM Swakarsa, L. Hamdi menyampaikan pentingnya perhatian tmasyarakat di sekitar KEK Mandalika. Ia menekankan agar mereka tidak hanya menjadi penonton di tanah legenda Putri Mandalika, yang kini terkenal di seluruh dunia sebagai lokasi sirkuit Mandalika.

“Kami tidak berharap bantuan yang bersifat temporal. Kami berharap, jika terpilih sebagai Gubernur NTB, Umi Rohmi dapat memfasilitasi warga sekitar untuk aktif dalam pembangunan,” ucap L. Hamdi.



“Insya Allah, Umi Rohmi sudah memahami situasi dan kondisi masyarakat di kawasan KEK Mandalika ini. Kami berharap Umi berkomitmen untuk menyelesaikan pokok-pokok persoalan di kawasan ini,” sambungnya.

Menanggapi harapan tersebut, Sitti Rohmi Djalillah dengan tegas mengiyakan. Ia menegaskan perlunya pemberdayaan masyarakat Pulau Lombok dan NTB, khususnya di kawasan Pujut dan KEK Mandalika.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)