Ini Pesan Khusus Rohmi-Firin di Pilgub NTB untuk Warga Lombok Utara

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 16:24 WIB
loading...
Ini Pesan Khusus Rohmi-Firin...
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Sitti Rohmi Djalilah dan Musyafirin. Foto/Istimewa
A A A
LOMBOK UTARA - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah dan Dr. H. W Musyafirin, kini mantap untuk menjemput kemenangan dalam Pemilu Gubernur NTB 2024.

Dengan elektabilitas yang terus meroket, pasangan ini fokus bergerak dengan strategi matang. ”Alhamdulillah, elektabilitas Rohmi-Firin semakin melonjak tajam. Relawan dan mesin partai pengusung semakin bersemangat menjemput kemenangan,” ujar Umi Rohmi, Kamis (8/8/2024).

Kakak kandung dari TGB K.H Muhammad Zainul Majdi ini tampak penuh semangat saat menyapa masyarakat Lombok Utara, di mana ia mengunjungi lima lokasi untuk mengukuhkan relawan Rohmi-Firin.



Kehadiran cucu Pahlawan Nasional Almagfurullah Maula Syech TG. K.H Zainuddin Abdul Majid ini disambut dengan antusiasme oleh masyarakat, yang berbondong-bondong mendekat untuk berjabat tangan dengan politisi Partai Perindo tersebut.

“Kami sudah lama bergerak, termasuk tim relawan yang tersebar di pelosok dusun. Tidak terkecuali kelompok pemuda, tokoh masyarakat, kalangan emak-emak hingga milenial, semua bergerak secara terstruktur, masif, dan sistematis,” tegasnya.

Umi Rohmi mengatakan bahwa waktu yang tersisa sekitar tiga bulan menjelang pencoblosan pada 27 November 2024 akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk terus menyentuh akar rumput.

Mantan Wakil Gubernur NTB periode 2018-2023 ini juga menilai bahwa persaingan politik jelang Pilgub NTB 2024 semakin semarak. Ia meminta seluruh tim Rohmi-Firin untuk fokus bekerja dengan baik tanpa menjatuhkan calon lain.

”Kita fokus saja bergerak dengan cara baik. Sampaikan hal-hal positif kepada masyarakat,” tandasnya.

Pasangan Rohmi-Firin diusung oleh empat partai politik, yakni Partai Perindo, PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Bulan Bintang. Dengan perolehan 15 kursi, pasangan ini siap mendaftar sebagai peserta Pemilu Kepala Daerah 2024.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)