Profil Mantan Bupati Jembrana Ida Bagus Ardana yang Ditemukan Tewas Membusuk Bersama Istrinya

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 08:16 WIB
loading...
Profil Mantan Bupati...
Mantan Bupati Jembrana Ida Bagus Ardana dan istrinya AAA Sri Wulan Trisna ditemukan tewas di rumahnya, Jalan Gurita IV, Denpasar, Bali, Kamis (8/8/2024) malam. Foto/iNews TV/Indira Arri
A A A
DENPASAR - Mantan Bupati Jembrana Ida Bagus Ardana dan istrinya AAA Sri Wulan Trisna ditemukan tewas di kediamannya, Jalan Gurita IV Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, Kamis (8/8/2024) malam.

Ida Ardana merupakan mantan Bupati Jembrana selama 2 periode. Dia menjabat sejak 1980-1985 dan 1985-1990 atau kepala daerah yang menjabat pada saat pemerintahan Orde Baru Soeharto.



Belum diketahui pasti penyebab kematian Ida Bagus dan istrinya. Saat ini Polda Bali masih terus mendalami kematian pasangan suami istri tersebut.

Sebelumnya Ida Bagus dan istrinya ditemukan tewas di kediamannya. Kondisi jenazah ditemukan berdekatan dan dalam kondisi sudah membusuk.

"Kedua Korban diketemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam rumahnya yang mana korban Drs Ida Bagus Ardana diketemukan tergeletak deket pintu dapur sedangkan korban Sri Wulan Trisna diketemukan meninggal terlentang di atas tempat tidur," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan saat dikonfirmasi, Jumat (9/8/2024).

Dia mengatakan kedua jenazah ditemukan pada Kamis, 08 Agustus 2024 Pukul 22.16 wita. Saat ditemukan jasad jenazah sudah mulai membusuk.



"Kedua jenasah sudah mengeluarkan bau tak sedap dan sudah membusuk. Penyebab pasti kematian masih dalam proses penyelidikan lanjut," pungkasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)