Nyeberang Jalan, Siswa SD di Kolaka Tewas Ditabrak Pemotor Ngebut

Senin, 05 Agustus 2024 - 15:22 WIB
loading...
Nyeberang Jalan, Siswa...
Siswa SD di Desa Baula, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas ditabrak pengendara motor. Foto/Istimewa
A A A
KOLAKA - Siswa Sekolah Dasar (SD) di Desa Baula, Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) tewas ditabrak pengendara motor saat menyeberang jalan, Senin (5/8/2024). Korban DK (7) tewas dengan sejumlah luka serius di bagian wajah.

”Tewas kecelakaan di Jalan Poros Kolaka-Pomalaa. Korban DK hendak sekolah ditabrak saat menyeberang jalan,” kata Kasi Humas Polres Kolaka Iptu Dwi Arif kepada wartawan, Senin (5/8/2024).



Kejadian bermula saat motor yang menabrak almarhum DK merek Honda CRF Hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) DT 3094 QB. Kendaraan itu ditunggangi pria inisial MI (22) dari Desa Puulemo, Kecamatan Baula, Kolaka.

Lokasi kejadian merupakan jalan lurus yang mana MI berkendara dari arah Baula menuju Kolaka. Korban mendadak menyeberang jalan tanpa memperhatikan kendaraan yang sedang melaju ke arahnya.



Akibatnya, korban terperpental ke aspal dan mengalami luka serius di wajah berupa sobek pada pipi dan bibir kiri bagian bawah serta mengeluarkan darah segar di hidung, mulut dan telinga kiri.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Baula hingga dirujuk ke RS Kolaka.

Kedua orang tua korban menangis histeris saat menemui jenazah putranya terbaring kaku di RS Kolaka dengan sejumlah luka jahitan di wajah. Sementara itu pengendara yang juga terkapar di jalan alami luka lecet pada tangan, lutut dan kaki kiri.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)