Tragis! Ibu Hamil 7 Bulan Tewas Terlindas Truk di Lebak, Janin Bayi Keluar Perut

Jum'at, 24 Mei 2024 - 08:16 WIB
loading...
Tragis! Ibu Hamil 7 Bulan Tewas Terlindas Truk di Lebak, Janin Bayi Keluar Perut
Kecelakaan maut terjadi di Jalan Rangkasbitung menuju Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten. Foto/Ilustrasi
A A A
LEBAK - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Rangkasbitung menuju Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten. Seorang ibu hamil tujuh bulan tewas terlindas truk setelah diduga gagal menyalip kendaraan di depannya.

Mirisnya, Anak yang dikandungnya juga ikut tewas dan keluar dari perut ibunya, membuat lalu lintas di jalur tersebut menjadi macet parah. Kejadian mengerikan ini terekam video amatir dari pengendara yang melintas.

Warga sekitar sempat mengamankan janin yang ditemukan di lokasi, diduga berasal dari rahim korban.

”Korban hendak menyalip dan diduga terserempet mobil dari arah berlawanan, terjatuh ke sebelah kiri, kemudian terdengar suara benturan keras,” ujar Erin, warga setempat.



Kecelakaan bermula ketika korban yang tengah hamil tua membawa seorang anak dan mencoba mendahului truk bermuatan pasir. Namun, nahas, korban diduga tidak bisa mengendalikan sepeda motornya sehingga terjatuh dan terlindas truk tersebut.

”Korban terlihat jatuh di bawah truk pembawa pasir, dan kami juga melihat ada janin bayi yang juga tewas, diduga berasal dari rahim korban yang tengah hamil tua. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Erin.



Setelah kecelakaan, sepeda motor milik korban dengan nomor polisi A 6957 PJ terlihat rusak parah. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi. Jalur lalu lintas sempat macet karena truk tronton bermuatan pasir menghalangi arus lalu lintas.

Sopir truk tersebut segera dibawa ke Polres Lebak untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Saat ini, kasus ini sedang ditangani oleh Satlantas Polres Lebak, Banten. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi dari lokasi kejadian.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2310 seconds (0.1#10.140)
pixels