Sumenep Geger! Mayat Pria Ditemukan di Tengah Sawah

Senin, 05 Agustus 2024 - 12:58 WIB
loading...
Sumenep Geger! Mayat...
Petugas mengevakuasi mayat pria berinisial T (40) dari tengah persawahan di Sumenep, Madura, Jawa Timur. Foto/Diwan MZ/MPI
A A A
SUMENEP - Warga Desa Soddara, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep , Madura, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria di tengah sawah pada Minggu (4/8/2024). Korban yang berinisial T (40) pertama kali ditemukan oleh Mudahnan, seorang warga yang hendak menyabit rumput di pagi hari.

"Saya lihat dari sana, kemudian balik dan melapor ke RT," ujar Mudahnan.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan dari istri korban, T pamit keluar rumah sekitar pukul 19.00 WIB untuk menghadiri arisan Al-Banjari. T pulang ke rumah sekitar pukul 23.00 WIB, tetapi kemudian kembali pamit setelah menerima telepon dari seseorang.

"Istrinya tidak tahu siapa yang menelepon dan suaminya akan bertemu siapa," kata Widiarti pada Senin (5/8/2024).



Setelah itu, korban pergi namun tidak kembali hingga pagi hari. Istrinya mencoba menghubungi HP suaminya tetapi tidak ada jawaban. Hingga pagi, suaminya tak kunjung datang.

"Sampai kemudian datang Mudahnan dan memberitahu kalau ditemukan laki-laki di sawah dalam keadaan meninggal. Ciri-ciri laki-laki itu seperti korban," ungkap Widiarti.

Polisi segera menuju lokasi untuk melakukan olah TKP. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep untuk divisum guna mengungkap penyebab kematian.

"Tadi Pak Kapolres juga langsung ke lokasi. Belum bisa dipastikan apa modus pembunuhan itu dan siapa pelakunya. Kami masih melakukan penyelidikan," pungkas Widiarti.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)