Artis Justy: Anwar Hafid Satu-satunya Cagub yang Bersih dari Politik Uang

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 21:03 WIB
loading...
Artis Justy: Anwar Hafid...
Artis nasional Justy Aldrin mengatakan Cagub Sulteng Anwar Hafid satu-satunya pemimpin yang bebas dari politik uang. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PALU - Artis nasional Justy Aldrin mengatakan calon gubernur (cagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid satu-satunya pemimpin yang bebas dari politik uang . Anwar Hafid sosok yang mampu bekerja untuk membangun Sulteng dengan baik.

“Pak Anwar satu-satunya calon yang bebas dari politik fitnah, politik uang, dan politik identitas,” kata Justy, Sabtu (3/8/2024).

Hal ini selaras dengan Anwar Hafid yang rajin mengingatkan masyarakat untuk menjauhi praktik-praktik kotor dalam berpolitik. Menurut Anwar, politik fitnah, politik uang, dan politik identitas hanya merugikan masyarakat karena mengalihkan perhatian dari program-program penting yang ditawarkan oleh para kandidat.

Anwar Hafid sering kali menekankan pentingnya politik yang bersih dan berintegritas dalam setiap kesempatan bertemu dengan masyarakat. Ia berkomitmen untuk membawa perubahan positif di Sulawesi Tengah melalui program-program yang telah dirancangnya.

Melihat hal ini, Justy mengatakan, masyarakat tidak perlu khawatir akan kinerja Anwar Hafid. Karena Anwar Hafid pasti akan bekerja dengan sangat luar biasa demi kemakmuran rakyat. “Dan untuk masyarakat Sulteng, apa yang mau diragukan lagi, orang ini pasti bekerja sangat luar biasa,” tegasnya.

Dukungan dari berbagai kalangan, membuktikan kepercayaan yang besar terhadap Anwar Hafid. Hal terswbur juga menguatkam kepemimpinan Anwar Hafid akan membawa Sulawesi Tengah menuju kemajuan yang lebih baik, bebas dari segala bentuk politik kotor.

Karena hanya dengan mengedepankan politik bersih dan berintegritas, rakyat bisa memilih dengan acuan program dan visi misi. Bukan kepada latar belakang finansial seorang kandidat atau bahkan sindiran-sindiran yang memunculkan perpecahan di tengah masyarakat.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)