Puluhan Ribu Masyarakat Poso Beri Dukungan Kuat Anwar-Reny

Rabu, 24 Juli 2024 - 12:05 WIB
loading...
Puluhan Ribu Masyarakat...
Puluhan ribu masyarakat Poso ikut menghadiri deklarasi dan temu kangen Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid-Reny Lamadjido di Lapangan Mapane, Selasa (23/7/2024). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
POSO - Puluhan ribu masyarakat Poso ikut menghadiri deklarasi dan temu kangen Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid-Reny Lamadjido di Lapangan Mapane, Selasa (23/7/2024). Pasangan dengan akronim Berani atau Bersama Anwar-Reny ini mendapat sambutan meriah seluruh kalangan masyarakat.

Ketua Panitia Deklarasi dan Temu Kangen Anwar-Reny Poso, Iskandar Lamuka mengatakan, masyarakat begitu merindukan sosok pemimpin seperti Anwar-Reny untuk memajukan Sulteng. Hadirnya acara kali ini menjadi sangat disambut antusias masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Poso yang sudah datang secara sukarela. Dengan semangat Berani, Insya Allah kita semua datang dengan keberanian kita semua mengantarkan Anwar-Reny menjadi pemimpin Sulteng ke depan," kata Iskandar.

Apalagi, dia menambahkan, kehadiran agenda besar tersebut menjadi yang pertama sejak dua puluh tahun lalu. Menurutnya hal itu tidak terlepas dari dorongan kuat masyatakat ingin mendukung pasangan Anwar-Reny.

Puluhan Ribu Masyarakat Poso Beri Dukungan Kuat Anwar-Reny


Karenanya, tegas dia menyampaikan, adanya acara deklarasi Awar-Reny ini juga semakin menegaskan bahwa Sulteng khsusunya Poso merupakan wilayah yang tentram. Sehingga membuat pasangan Berani ini makin melekat di hati masyarakat.

"Ini menunjukkan bahwa Poso Pesisir yang sering dibilang tidak damai, tidak aman, bahwa malam hari ini kita semua membuktikan bahwa Poso Pesisir aman dan damai," jelasnya.

Sementara itu Penyanyi asal Timur Justy Adrin mengungkapkan, Anwar Hafid figur pemimpin yang sangat merakyat. Maka tidak mengejutkan bila mendapat respon sangat luar biasa dari masyarakat Sulteng khususnya di Poso ini. "Saya melihat Pak Anwar ini sangat merakyat sekali, orangnya sangat rendah hati," kata Justy.

Karenanya, lanjut dia, tentu masyarakat tidak perlu ada keraguan lagi komitmen mendukung pasangan Anwar-Reny pada Pilgub Sulteng 2024. Kerja nyata keduanya bisa memberi dampak positif besar terhadap peningkatan kesejahteraan Sulteng. "Untuk masyarakat Sulteng apa yang mau diragukan lagi, pasti Pak Anwar akan bekerja sangat luar biasa," terangnya.

Serupa, Penyanyi asal Timur Angga Dermawan menyampaikan, Anwar-Reny sudah jelas terbukti totalitas bekerja untuk rakyat. Rekam jejak kepemimpinan keduanya tentu dapat menjadi dasar masyarakat dalam menentukan pilihan.

"Kita harus lihat juga kan bagaimana yang benar-benar terbukti dan kualitasnya sudah ada. Pak Anwar ini salah satu pemimpin yang harus kita pilih," kata Angga. "Saya dari timur, di mana-mana menyebut Pak Anwar, Pak Anwar dan ya haru Pak Anwar.”
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)