Didukung Perindo dan Golkar, Bonie-Bagus Bakal Hadapi Maidi di Pilwalkot Madiun

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 13:38 WIB
loading...
Didukung Perindo dan...
Bonie Laksmana menyatakan kesediaannya menjadi calon Wali Kota Madiun setelah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar dan Perindo. Foto/Istimewa
A A A
MADIUN - Bonie Laksmana menyatakan kesediaannya menjadi calon Wali Kota Madiun setelah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar dan Perindo di Pilkada 2024 Kota Madiun.

Bonie yang dipasangkan dengan Bagus Rizki Dinarwan, mengaku siap berkompetisi menghadapi petahanan Maidi dalam Pilwalkot Madiun yang berlangsung November mendatang.

‘’Ini (dukungan parpol) menurut saya luar biasa dan saya apresiasi parpol. Sehingga, menurut saya, jika itu benar terjadi, Insya Allah saya akan menerima permintaan parpol menjadi bakal calon wali kota pilkada tahun ini,’’ ucap Bonie dalam keterangannya, Sabtu (3/8/2024).



Bonie pun mengaku sangat yakin dengan keputusan pencalonan ini. Dirinya menjelaskan dukungan dari masyarakat dan parpol yang membuatnya mempertimbangkan diri untuk maju pencalonan.

‘’Jadi, sepertinya saya tidak bisa menolak lagi. Mudah-mudahan benar-benar menjadi ridho untuk maju menjadi kandidat dalam pilkada,’’ tegas dia.

Bonie mengatakan tidak berkeberatan dipasangkan dengan siapapun, termasuk dengan Bagus Rizki Dinarwan. Yang terpenting, dia menginginkan pendampingnya berani bertarung alias wani tarung menghadapi kontestasi Pilwalkot Madiun.



‘’Buat saya, pasangan siapa pun tidak masalah,’’ ucap dia.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Kota Madiun Sukriyanto, pasangan Bonie Laksmana - Bagus Rizki Dinarwan merupakan pasangan ideal. Secara objektif, keduanya dianggap sebagai pasangan yang ideal.

“Secara objektif, kedua tokoh tersebut merupakan pasangan ideal, mempunyai kualitas, kapabilitas untuk membuat Kota Madiun lebih maju lagi. Partai Golkar memastikan mengusung Mas Bonie dan Mas Bagus Rizki maju di Pilkada Kota Madiun,” katanya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)