Ini 5 Pasangan Calon Kepala Daerah di Jabar dari Partai Golkar

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 10:49 WIB
loading...
Ini 5 Pasangan Calon...
DPP Partai Golkar menetapkan pasangan pasangan calon kepala daerah di lima kabupaten/kota di-Jawa Barat. Foto/SINDOnews
A A A
BANDUNG - DPP Partai Golkar menetapkan pasangan pasangan calon kepala daerah di lima kabupaten/kota di-Jawa Barat. Kader partai berlambang pohon beringin itu diinstruksikan solid dan bersatu memenangkan Pilkada Serentak 2024 di Jabar pada 27 November 2024.

Kelima calon kepala daerah yang resmi diusung Partai Golkar itu antara lain, Sahrul Gunawan dan Gun Gun Gunawan di Pilkada Kabupaten Bandung.Pasangan Deden Nasihin-dr Neneng Efa Fatimah di Kabupaten Cianjur.

Sedangkan di Kota Depok, Golkar mengusung Imam Budi Hartono-dr Ririn Farabi A Rafik. Herdiat Sunarya-Andreas diusung Golkar di Pilkada Kabupaten Ciamis. Sementara di Kabupaten Sukabumi, Golkar mengusung pasangan Asep Dja’far-Yana Diana Putera.



Ketua DPD Partai Golkar Jabar Tubagus Ace Hasan Syadzily mengatakan, seluruh kader harus solid dan bersatu untuk memenangkan Pilkada Serentak 2024 di Jawa Barat.

“Alhamdulillah SK tersebut diserahkan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Pak Ahmad Doli Kurnia disaksikan saya selaku Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, dan Pak MQ Iswara selaku Ketua Pemenangan Pemilu Jawa 1 DPP Partai Golkar,” kata Kang Ace, Jumat (2/8/2924).



Kang Ace menyatakan, penyerahan surat rekomendasi yang ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus itu dilaksanakan di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta.

“Keputusan ini diambil setelah melalui proses dan tahapan yang diatur dalam aturan internal Partai Golkar. Kelima Pasangan ini telah melalui proses survei yang dilakukan lembaga yang ditunjuk DPP Partai Golkar,” ujar Kang Ace.

Kelima pasangan ini, tutur politisi yang menjabat Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI ini, karena dinilai terbaik bagi masyarakat di daerah masing-masing untuk mewujudkan kemaslahatan dan Kesejahteraan.

“Kami yakin pasangan ini akan dapat memenangkan pilkada di daerah masing-masing. Karena itu, kami menginstruksikan kepada kader Partai Golkar untuk membantu dan mendukung kemenangan kelima pasangan tersebut di daerah masing-masing,” tandasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)