Kebakaran Mess SPBU Lubuk Tanjung di Lubuklinggau, 1 Tewas Terbakar

Rabu, 28 Februari 2024 - 06:40 WIB
loading...
Kebakaran Mess SPBU Lubuk Tanjung di Lubuklinggau, 1 Tewas Terbakar
Kebakaran hebat menghanguskan mess karyawan SPBU Lubuk Tanjung di Kota Lubuklinggau Sumsel. Foto: MPI/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - Kebakaran hebat menghanguskan satu dari tiga unit bedeng tempat mess karyawan SPBU Lubuk Tanjung di Kecamatan Lubuklinggau Barata II, Kota Lubuklinggau, Sumsel. Dalam peristiwa itu menelan satu korban tewas.

Korban tewas diketahui bernama Erlo, warga Jayaloka, Kabupaten Musi Rawas ditemukan tewas dalam kamar mandi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh kejadian bermula saat warga di sekitar lokasi kejadian dikejutkan melihat cahaya merah dari arah bedeng di belakang SPBU tersebut.



Selanjutnya warga sekitar mengecek dan melihat api sudah membesar. Selain itu warga lainnya menghubungi pihak pemadam kebakaran Kota Lubuklinggau.

“Ada tiga unit mobil pemadam kebakaran diturunkan guna memadamkan api tadi,” kata Rohman, warga sekitar.



Salah seorang teman korban mengatakan, korban saat kejadian sedang memasak di dapur, kemudian api langsung membesar mengepung bedeng kontrakan tempat tinggalnya.

”Dari yang kami dengar korban tadi sempat menyelamatkan diri ke kamar mandi, tapi karena kondisi api besar ikut terbakar,” ungkapnya.

Kapolsek Lubuklinggau Barat AKP Jhoni Pajri membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, api sudah berhasil dipadamkan. “Untuk penyebab kebakaran masih lidik, korban tewas kami evakuasi guna kepentingan penyelidikan,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3904 seconds (0.1#10.140)