PKB Usung SGR-PDM di Pilkada Minahasa Utara

Senin, 24 Agustus 2020 - 18:48 WIB
loading...
PKB Usung SGR-PDM di...
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung Shintia Gelly Rumumpe dan Petrus Defny Macarau sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Pilkada Minahasa Utara (Minut) 9 Desember 2020. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MINAHASA UTARA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung Shintia Gelly Rumumpe dan Petrus Defny Macarau sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di Pilkada Minahasa Utara (Minut) 9 Desember 2020.

Meski sebelumnya, partai besutan Muhaimin Iskandar itu sempat menarik dukungan, namun sejak Jumat 19 Agustus 2020 PKB akhirnya mengeluarkan SK dan mengesahkan pasangan SGR-PDM.

“Jadi Ketum dan Sekjen PKB telah menanda tangani SK berdasarkan alasan serta penjelasan yang dapat meyakinkan DPP PKB sehingga bisa mengeluarkan SK untuk SGR – PDM,” ujarKuasa Hukum SGR – PDM, Novie Kolinug dalam siaran tertulisnya, Senin (24/8/2020). (Baca: Puting Beliung Mengamuk di Batanghari Jambi, 3 Rumah Porak Poranda).

Selain SK penetapan SGR – PDM sebagai calon bupati dan wabup, DPP PKB menyerahkan model BB.1 – KWK.

Dengan adanya Tiket dari PKB ini, semakin memuluskan langkah pasangan SGR-PDM yang sebelumnya telah menerima SK dari Partai Nasdem, untuk medaftar ke KPU awal September mendatang.
(nag)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)