Terima Rekomendasi Partai Perindo, Cabup Seram Barat Maluku Ingin Tingkatkan Ekonomi

Selasa, 30 Juli 2024 - 09:04 WIB
loading...
Terima Rekomendasi Partai...
Partai Perindo memberikan surat rekomendasi kepada Samson Richargo Atapary untuk maju sebagai Calon Bupati Seram Bagian Barat, Maluku di Pilkada 2024. Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Partai Perindo memberikan surat rekomendasi kepada Samson Richargo Atapary untuk maju sebagai Calon Bupati Seram Bagian Barat, Maluku di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Samson Richargo mengapresiasi atas kepercayaan dari Partai Perindo yang telah memberikan dukungan untuk dirinya maju sebagai calon bupati.



“Yang pasti kita menyampaikan aspresiasi dan terima kasih atas kepercayaan Partai Perindo yang mendukung dan mengusung kita di Pilkada Kabupaten Seram Bagian Barat,” kata Samson Richargo di Mukernas Partai Perindo di iNews Tower, Senin (29/7/2024).

Ia menjelaskan, dirinya berkeinginan untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Seram Bagian Barat. Sebab, tingkat pengangguran di Seram Bagian Barat masih tinggi.



“Yang pasti kita di Maluku terutama di Kabupaten Seram Bagian Barat tingkat pengangguran cukup masih tinggi dan ini menjadi program utama kita bagaimana untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di Kabupaten Seram Bagian Barat,” ujarnya.

Dia optimistis bisa meraih kemenangan ditambah adanya dukungan dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Harian Nasional Angela Tanoesoedibjo.



“Kita sangat optimistis ya. Kita akan keluar sebagai pemenang karena juga didukung sejak awal ini dengan hasil survei yang cukup baik dan atas dasar itu Partai Perindo juga memberikan dukungan yang luar biasa,” jelasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)