Dapat Lampu Hijau, Artis Lucky Hakim Makin Mantap Maju Pilkada Indramayu

Senin, 24 Agustus 2020 - 14:33 WIB
loading...
Dapat Lampu Hijau, Artis Lucky Hakim Makin Mantap Maju Pilkada Indramayu
Deretan artis yang memutuskan untuk terjun ke dunia politik kembali bertambah. baru-baru ini, ramai postingan di media sosial tentang artis Lucky Hakim ikut meramaikan bursa Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. (Ist)
A A A
INDRAMAYU - Deretan artis yang memutuskan untuk terjun ke dunia politik kembali bertambah. baru-baru ini, ramai postingan di media sosial tentang artis Lucky Hakim ikut meramaikan bursa Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Lucky pun mengaku serius dan siap untuk ikut bertarung dalam persaingan sebagai calon pemimpin di Indramayu guna mengembangkan dan mensejahterakan masyarakat daerah tersebut. "Alhamdulillah semua proses politik masih berjalan dengan lancar sampai saat ini," kata Mantan Anggota DPR RI periode 2014-2019 dalam perbincangan dengan awak media, belum lama ini.

Dia pun mengaku berpasangan dengan Nina Agustin Da'i Bachtiar, putri mantan Kapolri Da'i Bachtiar, dan telah berhasil mendapat restu dari DPP PDIP, Gerindra dan Nasdem serta masih menjalin komunikasi dengan partai-partai politik yang lain.

"Alhamdulillah sudah direstui DPP PDIP dan Gerindra, bahkan kami sudah secara resmi mendapat restu dari DPP Nasdem, sudah keluar suratnya, juga sejauh ini komunikasi politik masih berlangsung dengan PKB, PKS, Hanura dan Perindo, mudah-mudahan segera ada kabar baik" kata artis kelahiran Cilacap, 40 tahun silam.

Meski tidak lahir di Indramayu, namun Lucky Hakim merupakan artis berdarah Indramayu, yakni daerah Kedokan Bunder. Dia mengaku terpanggil untuk ikut membangun kampung halamannya agar bisa lebih baik dan sejahtera lagi.

"Ibu saya adalah orang Indramayu asli, Ini ibarat salah satu bakti dan pengabdian pada almarhumah ibu saya dan seluruh keluarga saya, ini namanya pulang kampung membangun dengan nyata. Saya ingin mengabdi ke kampung halaman. Semoga cita-cita saya ini bisa terkabul," ujar Ayah satu anak ini.

"Sudah diskusikan dengan keluarga. Walau sebelumnya dapil saya saat jadi anggota DPR RI dari Bekasi dan Depok, atas pemikiran ingin mengabdi di kampung halaman orang tua maka akhirnya saya memutuskan maju di Indramayu," kata pria yang dikenal sebagai pecinta binatang dan aktivis lingkungan hidup. (Baca: Petahana di Pilkada Karawang Bakal Ditantang 2 Pasangan Ini).

Lucky pun berharap bisa terus mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indramayu melalui sektor perikanan. Lucky Hakim juga akan fokus memperhatikan sektor pendidikan, kesehatan dan terutama pertanian Indramayu.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)