Dukungan Masyarakat Mengalir untuk Saka Tatal Jelang Sidang PK di PN Cirebon

Rabu, 24 Juli 2024 - 09:58 WIB
loading...
Dukungan Masyarakat...
Jelang siding PK yang akan digelar di Pengadilan Negeri 1 Cirebon pagi ini, Saka Tatal mendapat dukungan besar dari rekan-rekan di lingkungan tempat tinggalnya. Foto/Miftahudin/iNewsTV
A A A
CIREBON - Jelang sidang Peninjauan Kembali (PK) yang akan digelar di Pengadilan Negeri(PN) Cirebon, Rabu (24/7/2024) pagi, Saka Tatal mendapat dukungan besar dari rekan-rekan di lingkungan tempat tinggalnya. Dukungan ini datang dalam bentuk spanduk dan poster yang berisi harapan agar permohonan PK Saka Tatal dikabulkan.

Di sekitar lokasi tempat tinggal Saka, sejumlah pemuda dan tetangga turut serta menunjukkan solidaritas mereka. Menurut salah satu rekan Saka, Adam, dukungan ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap perjuangan Saka dalam mendapatkan keadilan.

"Kami ingin menunjukkan bahwa kami peduli dan mendukung Saka dalam perjuangannya. Kami percaya dia tidak bersalah," ujar Adam, rekan Saka Tatal.



Saka Tatal dijadwalkan menjalani sidang PK di Pengadilan Negeri Cirebon sekitar pukul 10.00 WIB. Sidang ini merupakan upaya Saka untuk mengembalikan nama baiknya setelah dituduh melakukan pembunuhan terhadap Vina dan Eky, tuduhan yang dia dan rekan-rekannya tegaskan tidak pernah dia lakukan.

Proses PK ini menjadi krusial bagi Saka dan para pendukungnya, yang berharap agar keadilan bisa ditegakkan dan kebenaran terungkap. PN Cirebon akan menjadi saksi apakah bukti dan argumen yang diajukan oleh tim kuasa hukum Saka dapat mengubah putusan sebelumnya.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)