Jalin Kerja Sama dengan 162 Kampus, BAZNAS Luncurkan Program BCB Dalam Negeri dan Mahad Aly 2024

Selasa, 23 Juli 2024 - 18:15 WIB
loading...
A A A
Saidah melanjutkan, tahun ini BAZNAS bermitra dengan 113 perguruan tinggi dalam negeri dan 49 mitra kampus Mahad Aly yang berada di bawah Kemendikbud dan Kemenag, serta perguruan tinggi swasta yang berkualitas.

Menurut Saidah, pendidikan merupakan faktor kunci proses perubahan keluarga mustahik menjadi muzaki di kemudian hari. Melalui pendidikan yang layak, anak mustahik diharapkan dapat membangkitan perekonomian keluarga agar bisa berdaya dan keluar dari kemiskinan.

Adapun peserta dapat mendaftarkan diri secara langsung ke kampus masing-masing melalui tim seleksi kampus. Panduan pendaftaran Beasiswa Cendekia Baznas 2024 dapat diunduh di https://bazn.as/panduanbcbdn2024, Beasiswa Cendekia BAZNAS Ma’had Aly https://bazn.as/panduanbcbma2024. Link informasi pendaftaran pendaftaran dapat diakses di bazn.as/infodaftarbcb2024.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan, Pimpinan BAZNAS RI Bidang Sumber Daya Manusia dan Umum Nur Chamdani, Pimpinan BAZNAS Bidang Perencanaan, Kajian dan Pengembangan Zainulbahar Noor, Sekretaris Utama BAZNAS RI Muchlis Muhammad Hanafi, serta Deputi 2 Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS RI Imdadun Rahmat, Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf, Kemenag RI Waryono Abdul Ghofur, serta para Pimpinan Perguruan Tinggi dan Mahad Aly mitra BCB dari seluruh Indonesia.
(skr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)