Tokoh Gereja Apresiasi Kunjungan Presiden Jokowi ke Papua

Senin, 22 Juli 2024 - 19:34 WIB
loading...
A A A
"Sebagaimana yang telah diamanatkan dalam UU Otsus dan Peraturan Pemerintah, yang mana akan melanjutkan segala sesuatu yang sudah dipersiapkan dan diletakkan dasar oleh Presiden Jokowidan Wakil presiden Ma'ruf Amin di Tanah Papua. Saya beri apresiasi untuk bapak presiden Jokowi, mungkin ini adalah kunjungan yang terakhir beliau sebagai Presiden RI," pungkasnya.

Ketua Sinode Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Wilayah 1 Papua, Pendeta Petrus Bonya Done turut menyampaikan apresiasi.

"Saya selain dari pribadi, namun juga dalam berbagai pelayanan saya dibeberapa daerah di Papua ini, mendengar secara langsung apresiasi masyarakat Papua atas kerja-kerja dan kepemimpinan Presiden Jokowi. Beliau sudah sangat banyak membuat perubahan di Papua," ujar Pendeta Petrus Bonya Done.

"Kami harapkan Presiden dan Wakil Presiden yang baru bisa melanjutkan program yang sudah dijalankan ini. Kami terus berdoa supaya seluruh pembangunan yang akan kita alami di Papua ini menjadi terjaga menjadi Papua tanah damai dan mampu memberikan kesejahteraan bagi rakyat Papua. Termasuk pada Pilkada serentak nanti. Kami berharap Tuhan jaga Papua, dan Pilkada bisa berjalan aman dan damai," tandasnya.
(shf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3301 seconds (0.1#10.140)