alexametrics

Gubernur Irwan Prayitno Minta Dispora Jalin Kerja Sama dengan Mitra

loading...
Gubernur Irwan Prayitno Minta Dispora Jalin Kerja Sama dengan Mitra
Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno secara resmi melantik Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumbar, Bustavidia, di aula kantor Gubernur Sumatera Barat, Jalan Sudirman, Padang, Jumat, (13/7/2019).
A+ A-
PADANG - Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno secara resmi melantik Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumbar, Bustavidia, di aula kantor Gubernur Sumatera Barat, Jalan Sudirman, Padang, Jumat, (13/7/2019).

Turut hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit , Sekdapov Sumbar Alwis, Kepala BKD, Ketua Umum KONI Sumbar, pejabat eselon II, III, IV di lingkungan Pemerintah Daerah Sumatera Barat, dan undangan lainnya.

Dalam sambutanya Gubernur Irwan menekankan, supaya OPD dapat berjalan dengan sukses, selain membangun kerjasama dengan bawahan, sinergitas dengan mitra kerja seperti KNPI, Kwarda, dan KONI agar juga dibangun dengan baik.



“Tidak dengan bawahan saja, kerja sama dengan mitra agar dijalin dengan baik, karena bagaimanapun mitra kerja sangat mempengaruhi suksenya OPD dalam menjalani tupoksi lembaganya. Untuk itu Kadispora yang dilantik hari ini agar memperhartikan eselon III dan IV, jangan sampai mereka menghambat keperluan mitranya,’’ tegas Gubernur.

Irwan Prayitno juga mengingatkan, menjadi pemimpin itu jangan sampai NGEBOS...artinya, jangan biarkan pekerjaan diselesaikan oleh bawahan, tanpa melihat atau tanpa cek dan rick pekerjaan tersebut.

“Sebagai pimpinan jangan ngebos. Memang pimpinan itu Bos, namun apa pun bentuk pekerjaan yang dilakukan bawahan di lembaga yang dipimpin harus cek dan ricek. Keputusan tetap ada di tangan pimpinan, tanpa memeriksa apa yang dikerjakan bawahan bagaimana kita mengetahui benar atau salah pekerjaan tersebut,’’ pungkas Irwan.

Sebelum dilantik menjadi Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga ( Dispora ) Sumbar ( Eselon II ), jabatan terakhir yang disandang Bustavidia adalah Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, ( Eselon III ).
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak