Rinto Harahap Ditemukan Tewas dengan Luka Bacokan di Sekujur Tubuh

Sabtu, 13 Juli 2019 - 00:26 WIB
Rinto Harahap Ditemukan Tewas dengan Luka Bacokan di Sekujur Tubuh
Rinto Harahap Ditemukan Tewas dengan Luka Bacokan di Sekujur Tubuh
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Rinto Harahap (27), warga Desa Mananti Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) ditemukan tewas bersimbah darah di grosir miliknya pukul 10.00 WIB, Jumat (12/7/2019).

Ketika ditemukan, Rinto dalam kondisi tangan terpotong, luka robek di kepala, leher dan di punggung. Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar menjelaskan peristiwa itu terungkap ketika Tamba Tua Nasution yang diduga pelaku keluar dari dalam grosir.

Selanjutnya, dia memberitahu kepada warga yang sedang duduk di warung bahwa dia sudah melakukan pembunuhan. Tanpa banyak tanya, mendengar pengakuan pelaku, warga tersebut langsung mendatangi grosir dan menemukan korban sudah bersimbah darah.

"Dari keterangan saksi-saksi, pelaku sendiri yang memberitahu kepada warga setempat bahwa dia sudah membunuh korban," ujar Kapolsek kepada wartawan.

Dari hasil penyelidikan, pihak kepolisian menyita barang bukti berupa sebilah egrek dengan tiang kayu panjang lebih kurang 1 meter, baju kemeja lengan pendek dan celana pendek milik pelaku dengan bercak darah.

"Kalau motif kami sedang melakukan penyelidikan," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4519 seconds (0.1#10.140)