alexametrics

Rinto Harahap Ditemukan Tewas dengan Luka Bacokan di Sekujur Tubuh

loading...
Rinto Harahap Ditemukan Tewas dengan Luka Bacokan di Sekujur Tubuh
Rinto Harahap (27), warga Desa Mananti Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Paluta ditemukan tewas bersimbah darah di grosir miliknya pukul 10.00 WIB, Jumat (12/7/2019). Foto/SINDOnews/Zia Nasution
A+ A-
PADANGSIDIMPUAN - Rinto Harahap (27), warga Desa Mananti Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) ditemukan tewas bersimbah darah di grosir miliknya pukul 10.00 WIB, Jumat (12/7/2019).

Ketika ditemukan, Rinto dalam kondisi tangan terpotong, luka robek di kepala, leher dan di punggung. Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar menjelaskan peristiwa itu terungkap ketika Tamba Tua Nasution yang diduga pelaku keluar dari dalam grosir.

Selanjutnya, dia memberitahu kepada warga yang sedang duduk di warung bahwa dia sudah melakukan pembunuhan. Tanpa banyak tanya, mendengar pengakuan pelaku, warga tersebut langsung mendatangi grosir dan menemukan korban sudah bersimbah darah.



"Dari keterangan saksi-saksi, pelaku sendiri yang memberitahu kepada warga setempat bahwa dia sudah membunuh korban," ujar Kapolsek kepada wartawan.

Dari hasil penyelidikan, pihak kepolisian menyita barang bukti berupa sebilah egrek dengan tiang kayu panjang lebih kurang 1 meter, baju kemeja lengan pendek dan celana pendek milik pelaku dengan bercak darah.

"Kalau motif kami sedang melakukan penyelidikan," tandasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak